permisi gan ane butuh 1 biji serep ignis kali ada yg udah upgrade racing jadi serep bawaannya dijual kalo ada boleh wa 0816678890 terimakasih
Permisi om ada link yg ready kipas radiator pcx 150 cbu? https://s.kaskus.id/images/2018/09/08/2522362_20180908113235.jpg
Izin cari pencerahan suhu,,tanya info yg jual potongan rantai untuk M-Force beast? Dari dapet tanpa tambahan rantai, ternyata kekecilan (at least 1 mata rantai lagi) https://s.kaskus.id/images/2017/10/18/2522362_20171018092756.jpg
Pernah baca ada rumusnya kok, tp sy lupa Intinya peak power FU di rpm 10ribuan, makanya karbu 26 cukup, kalo FXR ada di 13ribuan, jd pake karbu sampe 29 Lagi cari yg jual repairkit karbu FXR ato Pulsar 180 UG4 ato Apache 180 nih, jarum dan nosel sudah mulai aus
brebet itu kan kebasahan, di atas apa di tengah? kalo di tengah coba turunin jarum. kalo masih brebet juga, balikin setelan jarum, turunin MJ. kalo di atas power kaya kosong ga mau naik berarti MJ kekecilan kering. atau bisa juga venturi kekecilan. Kalo basic konsep begitu sy sudah paham mas, b...
Kalo basic konsep begitu sy sudah paham mas, bukan mbrebet tapi lebih kaya batuk2, tanda MJ kekecilan. itu yg saya heran, karbu copotan FXR ngga mungkin venturi kekecilan buat FU. MJ standar FXR itu setau saya 107.5, tapi karbu saya pake 112.5 malah batuk2 ngga bs naik rpmnya alias kekecilan parah,
manusia sadar ngga sih setiap aktivitas kecil mereka disana menyumbang dampak besar sama mencairnya es disitu manusia kan bawa energi, perpindahan2 energi itu menghasilkan panas apalagi ada jalur roda 4, listrik, aula olahraga, duhhh
Gan ada yg pernah bandingin perbedaan silincer raider125 sama silincer copotan FU 2005? Selain di dudukan standar tengah. Diameter lobang gede mana? Sekat banyak mana? Suara bagaimana?
Cdi, koil, noken, klep per klep, standar. Yg diganti cuma leher pake stainless gede, silincer bobok sekat 1 Iya posisi mesin standar (sebelum dirubah2) bisa 130 kok, boncengan aja bs tembus 120 lebih Skrg jadi enteng, tp pas gigi 5 rpmnya ngga mau naik, mentok 120kpj. .