Kalau gak salah anak KAOS sempet bikin...Tapi kalau perkiraan ane sih, batok lampu mesti dibobok buat naro master rem kiri... http://archive.kaskus.co.id/thread/3969066/4520#4521 okokk k... terimakasih informasinya
met sore agan2 smuanya, semoga senantiasa dlm keadaan sehat. disore yg cerah ini, sepintas newbie ini kepikiran ingin merubah posisi untuk rem belakang yg tadinya diinjak, sekarang menjadi di tuas handle sebelah kiri. mungkin ide ini sebenernya udah basi, bukan hal yg baru lagi. tapi asli saya ma
coba di servis ringan aja d 1. jgn gan, berarti knalpot ori mesti dipotong bwt dapetin lehernya... sayang 2. boleh tuh, jadi tinggal bikin leher yang bisa slip on ama silencernya 3. boleh juga, kalo ditilang jgn takut.... atas dasar apa dia bisa nilang? kalo gk salah peraturannya masih rancu kare
selamat malam, semoga agan2 senantiasa dalam keadaan sehat dan dalam lindungn yang maha kuasa.. sebelumnya maaf klo topik ini sudah pernah dibahas.. gini... nyubitol kbetulan ada keinginan wat ganti knalpot make satri* fu, opsinya : 1. silincer ori satri* fu+leher pies 2. silincer ori satri* fu+l
selamat malam, semoga agan2 senantiasa dalam keadaan sehat dan dlm lindungan yang maha kuasa. maaf kalo sebelumnya udah pernah dibahas.. btw nyubitol dari dulu dh kesemsem ama knalpot satri* fu. selain modelnya yg menurut nyubi ciamik, suaranya juga ngebass gmn gtu, trakhirrr trakhir yg bikin se
punya ane malah kebalikan agan ini :ngakak kalo pies ane kalo diem mesin nyala malah bunyi ,kalo buat akselerasi bunyinya hilang :bingungs wahh idem nih, ini pies minta diterapi apaan ya kira2?
keren bro,,,, lanjutkann ambisi mu yg terpentinggg dari modif itu, kalo pas mau ganti sparepart... gak bakalan NYusahin bongkar pasangnya btw motor+modif... total biaya brp? kalo nyebut 20jt, mending nambahin wat cbr150r aja dah. udah Tinggal pake grenggg doang :ngakaks
pulsar itu ngandelin udara wat dinginin mesinnya bro. lepas aja itu celananya, ehh fairing tambahanya. pengen gaya tapi malah nyiksa mesin aaja tu mah, kasian itu mesin kepanasan (ngelekep tuh panas mesin didalem). kenapa dilepas, biar aliran udara lancar wat dinginin mesin. mo hembusanya dari depa