gan.. ane baru punya ini., gmn menurut agan tentang h2o punya ane .. :confused https://s.kaskus.id/images/2017/07/20/1921988_201707200537340151.jpg
instal adrenaline aja gan.. kalo mau main ps, coba install retroarch itu format.a .7z bisa langsung d install gan ?
gan.. gan... ane baru install henkaku.. terus ap aj yg perlu ane install biar bisa main ps1 sama psp yah gan ? klo ada minta link.a gan.. salam HenKaku 😁
Udah pernah belanja di Lazada sebelumnya gan? udah pernah berapa kali belanja di lazada gan? dulu pernah sekali gan beli casing psp yg ga nyampe 30rb.. nah kmren yg k dua ane beli dsana .. tp lg apes berarti 😪
klo belanja online saran ane jangan produk seller gan atau marketplace , suka ga sesuai barangnya :toast kemaren cuma ada d lazada gan.. ane jadinya ambil dh 😓😓
oke ------------------------- makanya kalo belanja online ikutin gua aja di fjb kaskus asal pake brankas atau rekber lainnya atau ditokopedia, karena sistemnya dana ga langsung kepenjual bukalapak juga deh kalo gasalah tapi dari itu semua gua lebih suka sama tokopedia enak aja tampilannya coba
Lain kali diperhatikan seller-nya juga gan, dari alamat pengirimnya keknya itu seller luar negeri yah... Soalnya lazada itu mirip2 olx juga, jadi gak semua barang dijual secara langsung sama lazada... itu ada jaminan kepuasan gan makanye ane brani ambil disitu 😔
Itu seller partner gan, coba emailkan ke CS lazada yg ngurusin partner partnersupport@lazada.co.id , cc ke support@lazada.co.id. yang sabar gan kalau kejadian kayak gini, kumpulin semua buktinya, isi form pengembalian barang dan confirm ke CS kalau ente sudah return ke gudang lazada via jasa eksped
Udah coba komplain lazada belom? Hubungi csnya dulu, kalo ga ditanggapi dan ga selesai baru taro sini. Asal ada bukti biasanya solve kok. bukti ada gan, tapi proses.a yg lama.. masa ia udah beli barang tp kluar lg modal nahan kecewa, modal uang modal waktu m lainnya 🙇
ane ada 2 permohonan nih gan Yang pertama ane turut prihatin atas musibahnya gan, semoga bisa cepet selesai proses retur barangnya ya gan, dihadapi dengan sabar aja. kalo CS nya kita complain dengan ramah pasti dengan sepenuh hati mau bantuin agan deh. beda kalo ngomel2 biasanya cs langsung rada ma
lu kalo nemu masalah kaya gini jangan mewek dimari tong selesaikan dulu dengan lazadanya kalo lazadanya lu rasa ga mao tanggung jawab, lu mampir ke SF suara pembaca bukannya disini kena UU ITE pencemaran nama baik nyaho lu :D gua bukan pensboy lazada ye :D gua mah belanja online selain FJB