Cbn bener2 ga jelas nih Client pake internet sistemnya bayar dulu. Giliran lg ada mslh ktnya ga ada kompensasi. Di tanya estimasi perbaikan ga tau. Bs lama. Jd klo estimasi perbaikan makan berhari2 atau berminggu2 yg di rugikan itu siapa? Duit yg dah di bayarkan angus gitu aja?
Ada yg bermasalah ga di jakarta barat? Tempat gw di kalideres dah putus hampir 24 jam nih. Perbaikan nya ga jelas sampe skrg msh blm jg.
naik akh... dah lama tenggelem nih... ayo2... ada yg butuh pekerjaan yg cukup menjanjikan? come and join us... yg minat tuk jd marketing property silahkan hub gw... thx guys...
Dealer mana di jakarta yg ready n ga upping yah gan? Minta info nya donk gann Rncana mau yg type E putih
daripada berargumen dimarih mending cek lgsg aja ke JNE nya, oiya sekedar info hari sabtu kmaren itu hari libur nasional loh :malus ente sepertinya org JNE yahh?
Resiko ngirim hari jumat gan... Apalagi ngirim di agen, udah sore/malem pula... Sabar aj jangan marah2 dulu om, coba liat kalender sana hari sabtu itu hari apa :malus yg namanya paket YES tuw ga mengenal hari gannn... makanya kenapa dia namakan paketnya YES = Yakin Esok Sampai... lah ini bar
gw dah telp mulu ampe tadi sore jg ga dateng" ampe detik ini... :marah biaya pulsa jadi jauh lebih mahal dr pada tarif YES itu sendiri.. :marah
gw pake YES di kirim dari hari Jumat tgl 15 May 2015 ampe detik ini tuw barang BELUM SAMPE JUGA!!! :marah:marah
sama nih... gw jg ada suruh org kirim barang dr hari jumat maren pake YES dari bogor ke Jakarta tapi sampe skrg tuw barang ga sampe2 juga. dah telp berkali2 tapi cuma bilangnya nanti di buat kan laporan. parah bener pake YES... mendingan pake yg biasa aja dari pada reguler