Sudah cukup lama nggak aktif di forum Kaskus, kaget liat thread ini... Turut berduka cita untuk Achiel, semoga Allah SWT memberi ampunan atas segala dosa dan diberi tempat yang damai di sisi-Nya, aamiin YRA..
Kejadian nggak enak menimpa temannya istri tadi siang yang dapat oknum driver Uber "ngegambar" atau "ngebatik" makanya tarif jadi meledak yang padahal tidak hujan & tidak macet. Saat booking, tarif hanya sekitar Rp 20 rb-an yang ternyata menjadi Rp 326 rb yang saya kaget lihat...
Bukan soal ribet, nggak paham ya ? :D Skip.. :wkwkwk berarti bikin trid cuma mau caper... Gara2 ngantri lama bikin trid, disarankan pindah GraPARI katanya bukan soal ribet... Gak seru ah sp lama2 kebanyakan isinya mewek... Emang ente mau GraPARI berapa cs??? Klo ente pingin nambah cs mau bayar
Baru dapat reply yang ternyata itu sudah standarnya Grapari situ.. baik amat, Grapari yang paling luas tapi jumlah CS hanya 4 orang tiap shift ? Si supervisor yang statusnya kontrak memangnya nggak bisa push ke atas untuk penambahan CS ? Pantas nggak bisa jadi permanent employee.. Nggak hera
Baru dapat reply yang ternyata itu sudah standarnya Grapari situ.. baik amat, Grapari yang paling luas tapi jumlah CS hanya 4 orang tiap shift ? Si supervisor yang statusnya kontrak memangnya nggak bisa push ke atas untuk penambahan CS ? Pantas nggak bisa jadi permanent employee.. Nggak heran
cancel costumer yg bayar :najis :najis Cancel 10 customer dalam sehari lumayan kan dapatnya ? :nohope: wah baru tau kalo cancel di atas 5 menit kena 7500 btw ane jg pernah order, trus diliat drivernya ga jalan2 (tetep di tempat) meskipun ane cek bolak balik, pas ane telp dia bilang dah jalan.
Duit cancelan bukannya terakumulasi ke order berikutnya ya gan? Maksud ane kalo ane cancel order (sebagai penumpang) ga langsung kena denda, tapi diorder berikutnya cost ane ditambah senilai denda cancel order itu. Nggak gan, si driver akan terima Rp 7500 saat itu juga ketika penumpang klik ca
laporin aja model begituan ke ubernya bro, karena uber setau saya gak bisa liat tujuan rider kemana, adanya permintaan pickup, begitu naik baru start trip (keliatan mau kemana), kalo lagi penting di gantung begini, rider bisa ngamuk juga. Iya gan, kalo Uber memang driver tidak tahu tujuannya ke
waduh, nanya tujuan dulu, bukan langsung disamperin. Iya gan, itu trik dia supaya bisa pilah-pilih tujuan.. Kalo memang nggak sreg sebenarnya bisa langsung dicancel sama dia, tapi ini sengaja didiamkan dengan tujuan dapat fee Rp 7500. Saya banyak teman yg join Uber Car, Grab Car & Go Car mak
https://s.kaskus.id/images/2017/06/12/1035353_201706120755040900.png https://s.kaskus.id/images/2017/06/12/1035353_201706120758060769.png
Banci... :D Koar-koar suruh orang ditahan supaya nggak melarikan diri, eeh dia sendiri malah ngabur dgn sejuta alasan.. Mau jadi TKI di Arab ya bib ?
Update : Teknisi datang jam 14 yang itu pun datang karena menerima laporan saya via e-mail, bukan laporan berdasar via Call Center.. Seperti biasa, problem bagian scheduling yang jadi beban teknisi karena teknisi juga kerap dimaki-maki customer karena datang di luar jadwal yang customer request a...
masih aja belanja di kaskus bray, sarang penipu bray. ada penipupun kaskus angkat tangan, cem kasus black panda Saya bukan korban, saya diminta teman-teman korban untuk kawal kasus ini.. :) Sejak Mei 2016 sampai hari ini kita masih finishing beberapa dokumen agar sekali tepuk langsung kena 3 lalat