Barusan sesi tarot ya kita ko Erwin. So far hasil tarotnya mampu memperjelas masalah – masalah yang ada di pikiran saya. Ada gambaran jadi saya rasa bisa bantu saya untuk mengambil keputusan – keputusan penting dalam hidup saya. Kadang pikiran kita penat tu jadi ga bisa melihat dengan jelas m...
Hai gan saya minta masukan saya baru beli ac gree low watt 1 PK untuk ruangan kurang lebih 20 m2 katanya itu but nya kurang ya untuk mendinginkan ruangan? yang saya mau tanyakan adalah wajar ga kalau ac nya tidak dingin sama sekali? Sudah dipasang di 18 derajat pun seperti tidak pasang ac sama seka
4. Ending Surpisingly saya hari ini di contact oleh pihak dari Tokopedia yang memberitahukan bahwa saya bisa mendapatkan kembali uang saya utuh termasuk admin fee dengan ini saya nyatakan case closed ya terima kasih bagi masukan dari teman - teman di kaskus semoga apa yang saya alami tidak terjad...
3. Update up - up ada update per 26 April 2018 di post ke 4 https://s.kaskus.id/images/2018/04/26/10191218_20180426010815.jpeg tokopedia menolak mengembalikan biaya admin pemakaian cc
pakai asuransi kok dari seller mewajibkan semua buyernya pakai asuransi saya sih ga masalah dan saya bersyukur dari seller nya perhatian dengan hal seperti ini apalagi nominalnya besar soalnya kadang bukan ga mau pakai asuransi tapi suka lupa pelajaran ke depannya untuk berhati - hati semoga bagi
Pengalaman ane sih direfund full ya, termasuk charge yg 1,5% itu. pagi gan. terima kasih sudah berkunjung. iya itu ada di ketentuan no 9 penggunaan credit card di tokopedia ada di terms and condition btw gan, kalau boleh tau untuk agan sendiri saat itu pemrosesan berapa lama ya? dan ribet ga?
TS bilang ke toped, jika yang 100rb sisanya tidak dikembalikan, TS akan lakukan chargeback. Kalau barang tidak pernah diterima, pengembalian itu harus 100%, tidak dipotong apapun. Tidak ada alasan MDR lah, "biaya admin-lah", harus 100%. Kecuali jika TS sudah pernah pegang itu barang. Hi
2. Pelaku Update tanggal 26 April 2018 Pada tanggal 25 April 2018 pukul 19:04 saya mendapatkan pesan di pusat resolusi Tokopedia sebagai berikut. Dengan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Tokopedia bahwa barang tersebut dinyatakan hilang. Dengan ini juga saya akan upload foto dari driver supaya la...