Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11005
Lapor Hansip
14-04-2018 19:48

Marc Márquez #93 [motoGP]



Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1


Selamat pagi bro n sist...
3 tahun lalu ane buka thread ini dengan ID XinLia, yang sayangnya entah kenapa sudah diblok ga boleh posting dll.
Berhubung ane gak bisa edit informasi yang ada (tahun 2010 boo, basi), maka berdasarkan perundingan, dibukalah thread baru ini,

Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
edisi motoGP class emoticon-Big Grin

Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1

CHAMPION. warning BW ngiler


Ada beberapa yang harus diperhatikan saat mau posting di sini:
1. Kritik boleh tapi dilarang menjelek-jelekkan Marquez ataupun rider lain. Dan kalaupun ada, yang lain tidak boleh merespon. Postingan akan diperlakukan sbg spam.
2. No One Liner
3. No curcol. Urusan pribadi harap diselesaikan melalui japri
4. Selama race berlangsung dilarang posting yg berbau komentator, misal:
-akhirnya di tikungan kedua Marquez berhasil melewati Hohe
-Ban motor Marquez kok bulet, gan?
-Aduh 3 lap lagi nih balapan berakhir
-YESS ANE MENANG TAROHAN GAN!!
5. Dilarang nge-flame
6. Dilarang komentatorin bola di sini, misal:
-Hore Madrid unggul 1-0
-Hore Suarez hattrick
-Wasit sarap, masa gitu aja langsung kartu merah.
-Semifinal Liga Champion kapan dimulai ya gan?
Dengan kata lain, dilarang OOT


Di sini kita resmi ngomongin si bocah ajaib talenta baru di kelas motoGP, Marc. Damai, aman dan sejahtera. Sip ya kawan2 emoticon-Smilie

Cukup basa-basinya. Tak kenal maka tak sayang, mari sekali lagi kita kenalan dengan pembalap muda rekan setim Dani Pedrosa ini.


ketikan saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andriana7 dan 24 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
motogp
MotoGP
5.3K Anggota • 1.5K Threads
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
26-03-2023 09:25
Track lurus, Honda ama Ducati kek beda CC hahaha...
Honda, kl gak ada MM93 jadi badut.. Team mate masih butuh baktu utk adaptasi.

Emang gak ada obatnya Ducati musim ini. Honda/Yamaha harus kerja keras utk lawan.
Sementara ngarepin ridernya macam MM dan Fabio
profile-picture
shinhikarugenji memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Made in KASKUS
26-03-2023 11:45
@mangga.pahit Motor Martin dan Bagnaia pada dasarnya gak ada perbedaan. Bedanya cuma settingan dan teknisi yang ditugaskan ke timnya.

Coba ECU dibebaskan lagi, mungkin persaingan bakal berbeda.
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2026, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia