Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9237
Lapor Hansip
05-09-2012 05:09

ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^




WELCOME TO
ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Yang hidupnya dari Warnet ataupun Game Center
Silahkan masuk kesini


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5




ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
HOT NEWS !!
Code:



HOT EVENT !!
Code:





ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
"Kami disini saudara... Kami semua saudara kandung yang dilahirkan dari rahim yang berbeda..." By BuyungSandy

"Untuk warga baru dan silent reader, mohon yang aktif. Karena ilmu yang didapat disini juga ilmu praktis ngga cuman baca pekiwan langsung bisa." By Imer


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Di setiap thread pasti memiliki peraturan, disini pun ada peraturan tersebut, antara lain :
1. PERKENALAN.
Untuk pendatang baru, wajib memperkenalkan diri dulu sebelum mengajukan pertanyaan.
Formatnya :
Code:
Nama           :
Umur :
Jenis Kelamin :
Lokasi :
Nama Warnet/GC :
Posisi Dalam Warnet/GC : (Owner/OP/Admin)
Alasan membangun Warnet/GC :

2. DILARANG JUALAN. Cukup berikan link lapak jualannya saja.
3. DILARANG MENGGUNAKAN EMO emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Wink Emo tersebut dan emo melet2 lainnya berkesan kurang menghargai/menghina orang lain.
4. HARUS SOPAN. Wajib bertanya dengan sopan bagi penanya, wajib menjawab dengan sopan bagi penjawab. Maka jangan mewek ato marah kalau direspon kurang baik, bercerminlah dahulu.
5. POSTING BIASA SAJA. Sangat disarankan untuk postingan tidak dibold bahkan diberi warna.
6. DILARANG KABUR. Tidak kabur setelah mengajukan pertanyaan.
7. DILARANG BETERNAK ID. Kloningan sangat dilarang disini.
8. DILARANG POSTING TDAK JELAS (OOT). Kecuali masih berkaitan dengan isi dari thread ini.
9. DILARANG MENAMPILKAN LINK SECARA LANGSUNG. Alasannya karena google search bisa langsung merujuk pada thread ini. Contoh [URL=http://lmgtfy.com/?

q=eXPe+Warneter+Edition]disini[/URL]
Usahakan cukup warga warneter saja yg mengerti cara untuk mencari linknya.
10. NO HARD FEELINGJangan cepat tersinggung kalau postingan terskip atau kurang mengerti bahasa yang di gunakan disini, quote lagi postinganya klo emang gak kebaca sama sodara-sodara yg lain, dan masalah bahasa yang di gunakan, sambil belajar juga ya,, TS juga belajar kok bahasa-bahasa daerah, jangan ego sentris, we are family.


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Kenapa di thread ini kebanyakan yang ngobrol ga jelas?
Disini banyak tutorial yang bagus dan keren juga, untuk menanggulangi para tukang intip (Silent Rider) yang datang dapat tutorial bagus tanpa usaha kemudian pergi tanpa ada komentar bahkan tidak berterima kasih.
Oleh karena itu, dibuat begitu agar terbiasa membaca dari halaman awal sampe akhir biar cepat mau pintar emoticon-Big Grin


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Seluruh pelanggaran yang dilakukan akan menerima sebagai berikut :
1. Penerimaan Bata Single emoticon-Big Grin
2. Penerimaan Bata Berjamaah emoticon-Big Grin
3. Request Momod untuk sunat postingan atau banned emoticon-Big Grin



ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Warneter Community Website
Code:
http://warneter.net

Warneter Wikipedia
Code:
http://wiki.warneter.net

FAQ / Frequently Asked Questions
Code:
http://faq.warneter.net

Warneter Community Chat Room
Code:
http://chat.warneter.net

Mikrotik Repo @antihakcerlink
Code:
http://mikrotik.antihackerlink.or.id/



ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
http://wiki.warneter.net/link-heaven
Code:
http://www.mindtalk.com/ch/Warneters#!/



ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Merasa kesulitan dan tidak ada waktu untuk belajar bersama disini?
Silahkan gunakan layanan premium kami dengan PM atau langsung kesini


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
Quote:
Thread Starter
buyungsandy



ALL About WarNET and/or GameCenter~!!!
Thread Sessions


Session 1 (invalid thread??? - tanya momod/mimin emoticon-Peace )

Session 2 - part 1
Session 2 - part 2
Session 2 - part 3
Session 2 - part 4
Session 2 - part 5
Session 2 - part 6
Session 2 - part 7
Session 2 - part 8
Session 2 - part 9
Session 2 - part 10
Session 2 - part 11

Session 3 - part 1
Session 3 - part 2
Session 3 - part 3
Session 3 - part 4
Session 3 - part 5
Session 3 - part 6
Session 3 - part 7
Session 3 - part 8
Session 3 - part 9
Session 3 - part 10
Session 3 - part 11

Session 3 - part 12
Session 3 - part 13




ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5


ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5



credit goes to Alvant pisocukur & DoobleQ untuk ide dan master source code emoticon-Big Grin (TS cm numpang pajang doank) emoticon-Smilie
Diubah oleh buyungsandy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
internet-service--networking
Internet Service & Networking
5.9K Anggota • 21.7K Threads
ALL About WarNET and/or GameCenter~!!! the new season ^^ - Part 5
05-09-2018 05:38
Balasan post rushboy.online
Quote:Original Posted By rushboy.online
win 10 tidak perlu driver lan lg mas, saya suda berhasil upload image tp gk bisa boot


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2026, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia