Games
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5744
Lapor Hansip
06-10-2012 21:03

Troubleshooting PC GAME -Harap cek Page 1 dulu sebelum bertanya- - Part 2

Gue bikin thread ini sebenernya karena gue ngeliat banyaknya thread yg dibikin di FG terkait dengan troubleshooting dalam PC GAME. Dan gue juga sering ngeliat ada beberapa pertanyaan yg sama yg diajukan. Namun, karena thread sebelumnya udah tenggelam, makanya banyak yg bikin Thread baru, padahal pertanyaan yg diajukan sama.

Makanya, kenapa nggak semua pertanyaan tentang masalah dalam PC Game, diajukan dalam satu thread aja?! Kenapa mesti repot mencari thread yg lama ataupun repot2 bikin thread baru buat nanya pertanyaan yg sebenernya dah pernah dijawab?! Dan itulah alasan gue bikin thread ini (disamping permintaan si Zuminten, sang moderator nan amit-amit kita)

NOTE:
1. Dimohon bantuannya kepada seluruh Kaskuser buat membantu dengan sungguh2 atas semua permasalahan yg ditanyakan. jangan Insulting!!
2. Buat yang berhasil ngasih jawaban yg memuaskan n memecahkan masalah yg ada berhadiah
GRP dari Zuminten (Tagih ke dia yah) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Silakan kalian ajukan semua permasalahan dalam PC GAME kalian disini, baik masalah dalam instalasi, maupun masalah dalam memainkan gamenya (muncul pesan error, hang, gamenya tersendat-sendat)


RULES:
1. Dilarang Nge-junk!!!
2. Tanyakan hanya seputar PC GAME saja yah, untuk masalah Hardware bisa ditanyakan di Computer Stuff
3. Harap cek FAQ dihalaman 1 dulu sebelum mengajukan pertanyaan. jika permasalahan anda tidak ada di dalam FAQ baru tanyakan di thread ini.
4. Jangan marah-marah jika pertanyaan anda belum dijawab.
5. Patuhi General Rules FG!!!


Addendum:
1. Thread ini bersifat terbuka, siapapun BEBAS untuk bertanya maupun memberikan jawaban atas permasalahan yang ada.
2. Polling yang ada di thread ini dibuat oleh slave-nya Zuminten Dori Dori


Update:
Untuk 1 stop portal semua permasalahan PC beserta fix2 nya, bisa langsung cek PCGamingWiki:
http://pcgamingwiki.com/wiki/Home


regards;
--Night Walker--
Diubah oleh texhnolyze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryasupthegreat dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
pc-games
PC Games
10.6K Anggota • 11.3K Threads
Troubleshooting PC GAME -Harap cek Page 1 dulu sebelum bertanya- - Part 2
26-07-2018 06:28
Balasan post dameh
Quote:Original Posted By dameh

spesifikasi udah cukup banget, masalahnya mungkin di installer gamenya.

kalo game ori steam, ente verify intergrity of game files
kalo bajakan, coba pake krack lain. ente cari kracknya doang.

kalo masih gak bisa berarti harus cari installer gamenya versi lain.
kalo bisa jangan download yg installernya diperkecil, fitgirl repack biasanya kecil banget. tapi sering error.
cari versi yg ukurannya masih utuh, gak ada file yg dikurangin.

id ane merah, jangan kasih cendol ke id ane.
cuma ngingetin doang, soalnya sering ada yg salah kirim cendol.
lebih baik gak kasih rep apa apa.

tambahan, kalo nyari di google disuruh:
install semua vcredist c++ di folder gamenya
pake compatibility mode windows 7


Sip gan, emang installer-nya yang bermasalah. Saya sekarang pake yang fitgirl malah lancar jaya. Cek kulkas gan, ane kasih ente bata.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2026, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia