Kaskus

Story

keramikkamarAvatar border
TS
keramikkamar
adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
dekorasi dan backdrop khitanan free fire keinginan adek ane 

Ane punya adek laki-laki usianya 10 tahun, dan dia udah kelas 4 sd dan adek ane ini rencananya dia pengen disunat pas liburan kenaikan kelas tahun ajaran tahun baru 2026/2027 besok nanti dan adek ane ini dari kelas 2 sd udah dibilang sama ortu ane bahwa dia harus disunat karena udah gede tapi karena adek ane masih takut jadinya adek mau disunatnya pas naik ke kelas 5 sd dan adek ane ngobrol sama ortu ane kalau adek ane maunya disunat pakai metode klamp, sunatnya di klinik dokter mahdian yang terkenal itu gan yang sering nyunatin anak artis sama anak pejabat juga, dan adek ane mau di acara sunatnya itu ada dekorasi dan backdrop yang bertemakan free fire lengkap dengan tenda hajatannya yang berukuran besar dan mewah terus ada lampu kristal yang menggantung diatas, ya pokoknya persis kayak gambar diatas ada lah, ada panggung khitanannya juga lengkap dengan balon warna orange, biru dan hitam yang menempel dibackdrop free fire dan satu sofa putih untuk adek ane duduk selama acara pesta sunatnya berlangsung terus disamping kiri dan kanan sofa putihnya itu ada dua standee free fire yaitu alok disebelah kiri sama disebelah kanannya ada chrono, dan adek ane mau juga ada hiburannya, kalau untuk masalah hiburan acara pesta sunat adek ane paling bapak ane manggil dangdut atau orgen tunggal dan BTW adek ane ini kan suka banget bahkan setiap hari main free fire kalau lagi libur sekolah sama nggak tugas dari sekolah sama ujian dan adek ane mainnya di hp atau tablet punya dia dan itulah alasannya kenapa adek ane mau disunat pakai dekorasi free fire, dan ane pernah nawarin dengan dekorasi spiderman, roblox sama minecraft dan transformers tapi adek ane nggak mau, maunya yang dekorasi khitanannya yang free fire dan terusnya lagi adek ane ini selama acara sunatnya mau pakai jas tuxedo dengan dasi kupu-kupu hitam sama cummerbund dan juga sepatu air jordan dalam hati ane buset mau disunat aja banyak banget permintaannya ?adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagiterus ane nanya sama adek ane kenapa mau kayak gitu sunatnya terus kata adek ane "nggak apa-apa lah kan sunat cuma sekali seumur hidup" dalam hati ane iya sih, kalau dua kali sunat abis burung adek aneadek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagidan ane ditunjukin sama adek ane konsep acara sunatnya itu sama jas tuxedo beserta sepatu air jordannya dan ane nanya sama adek ane "dek itu kamu bikin gambar dekorasinya pakai apa kok bagus banget ?" adek ane jawabnya "oh itu pakai google gemini tapi yang berbayar alias yang pro" dan ortu ane udah dapet event organizer yang cocok untuk acara sunat adek ane gan, semoga aja lah adek ane nggak kabur pas waktu disunatadek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagidan ane belum tahu biaya nya berapa ? kalau perkiraan ane sih habis puluhan juta dan ane nanya sama adek ane terus kalau udah disunat duit angpaunya mau dikemanain ? adek ane ngejawab "paling buat beli diamond free fire bang sama ditabung buat aku masuk smp" nggak hanya itu aja gan ane juga maunya dekorasi dan backdrop free firenya itu berukuran besar dan ada tulisan khitanan nama adek ane ya pokoknya harus sesuai dengan keinginan adek ane dan dalam hati ane iyain aja udah daripada adek ane ngambek apalagi marah ya kan dan menurut ane udah kayak orang mau nikah
emoticon-Hammer2  emoticon-Hammer2

BTW adek ane juga nunjukin gambar google gemininya kalau dia udah sunat dan pengen dirayainya kayak gini, ya kayak ginilah konsep acara sunat yang adek inginkan

adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
konsep acara sunatnya dia tuh kayak gini gan sama jas tuxedo dan sepatu air jordannya

dan nggak hanya itu gan adek ane juga nunjukin hasil karya gambarnya dia untuk acara sunatnya di google gemini

adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
ini gan jas tuxedo yang adek ane mau diacara sunatnya 

btw untuk jas tuxedo dan sepatu air jordannya paling beli soalnya nggak tau kenapa ortu ane males aja kalau nyewa katanya sih buat kenangan seumur hidup 

nggak hanya itu adek ane juga buat gambar sepatu air jordan untuk acara pesta sunatnya di google gemini

adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
sepatu air jordan untuk acara pesta sunatnya 

untungnya ortu ane yang mau nyiapin acara pesta sunat adek ane dengan keinginan dan konsep nya kayak gitu. Coba kalau ane, bisa kering tuh dompet ane
apalagi perkiraan kata ortu ane habis puluhan juta tapi nggak apa-apa sih dibilang iri juga nggak gan ane juga dulu waktu disunat kelas 5 sd pengennya konsep kayak adek ane, cuma bedanya ane pakai dekorasi dan backdrop ben 10 
adek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagiadek ane pengen disunat dan harus ada dekorasi khitanan free fire nya lagi
dan juga nanya sama adek ane "dek kok kamu bisa sih kepikiran mau punya konsep acara sunat kayak gitu" dan ane ngejawab "iya bang soalnya aku pernah dateng ke acara pesta sunat temen sekelas aku dan persis kayak gini bang acaranya ada dekorasi free fire terusnya dia juga pakai tuxedo sama sepatu air jordan" dalam hati ane buset mau disunat aja heboh banget terus ane ngomong lagi sama adek ane "dek awas ya kalau disunat nanti kabur apalagi nangis" dan adek ane jawabnya "nggak lah bang pasti aku nggak kabur kok apalagi nangis nanti kalau pas disunat main free fire di hp ku bang"

buat para agan dan sista boleh dishare lah pengalaman adeknya atau anaknya yang mau disunat atau agannya juga boleh dan juga ketika membuat dekorasi untuk acara khitanannya. sumpah ane ngakak ngeliat hasil gambar adek ane di google gemini untuk desain dekorasi dan backdrop khitanan free firenya maklum namanya juga gen alpha adek ane kan kelahiran tahun 2015 jadi adek ane pinter banget make teknologinya apalagi buat gambar dengan AI. dan untuk gambar yang ada diatas bukan gambar adek ane melainkan gambar orang lain dan pastinya hasil imajinasi adek ane.

emoticon-2 Jempol  emoticon-2 Jempol  emoticon-2 Jempol
Diubah oleh keramikkamar 25-02-2026 18:14
aryasupthegreatAvatar border
aryasupthegreat memberi reputasi
1
105
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.