Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Anak Dilarang Pakai Cadar di Sekolah, Ortu di Palembang Lapor ke Berbagai Lembaga!

Anak Dilarang Pakai Cadar di Sekolah, Ortu di Palembang Lapor ke Berbagai Lembaga!



Anaknya Dilarang Pakai Cadar di Sekolah, Orang Tua di Palembang Lapor ke Berbagai Lembaga!

Peraturan yang dibuat oleh sekolah diharapkan dapat diikuti oleh semua siswa. Sebagai orang tua, kita pun seharusnya memberikan dukungan terhadap peraturan yang ada agar tercipta lingkungan belajar yang baik ya gansist. Dukungan dan peran serta orang tua yang sejalan dengan pemikiran sang anak tersebut, sangat penting dalam menegakkan peraturan sekolah.

Dengan adanya kerjasama antara sekolah dan orang tua, siswa akan lebih memahami pentingnya mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Selain itu, jika orang tua aktif mendukung peraturan sekolah, hal ini akan memberikan contoh yang baik bagi anak-anak mereka. Jika terjadi pertentangan antara pihak orang tua dan peraturan sekolah, maka itu malah bikin repot pihak penentangnya sendiri. Seperti yang baru saja terjadi di Palembang ini nih gansist.


Quote:




Anak Dilarang Pakai Cadar di Sekolah, Ortu di Palembang Lapor ke Berbagai Lembaga!
Menangapi situasi ini, Ahmad Firdaus selaku Kepala Sekolah SMP IT Salsabila Magfirah memberikan penjelasan seperti yang diungkap oleh media Sripoku, (19/9). Ia menyatakan bahwa peraturan yang ditetapkan oleh yayasan di sekolah tersebut sudah ada sejak lama, bahkan sebelum siswi yang bersangkutan masuk ke kelas 7.

Ahmad Firdaus juga menegaskan bahwa siswi yang mengenakan cadar tersebut sebenarnya telah mematuhi aturan mengenai pembukaan cadar di sekolah. Ia justru merasa bingung mengapa orang tua dari siswi itu kini malah mengajukan protes terhadap kebijakan yang ada. Hal ini membuatnya bertanya-tanya tentang pandangan orang tua yang tampaknya negatif terhadap sekolah.

Insiden di mana orang tua merasa kecewa karena anak-anak dilarang menggunakan cadar ini telah menarik perhatian banyak orang dan memicu diskusi mengenai kebebasan beragama di lingkungan pendidikan maupun tentang pentingnya orang tua murid bisa mendorong anaknya patuh dengan peraturan yang ada.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Tribun Jatim

[url=https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://sumsel.akuraS E N S O Rsumsel/1865106786/anak-dilarang-pakai-cadar-di-sekolah-wali-murid-saat-daftar-tidak-ada-larangan&ved=2ahUKEwjA3-2agdeIAxViSmwGHTyvF8kQFnoECCIQAQ&usg=AOvVaw11IPPPRKcEyZwpN4p7QA8I]Akurat Sumsel[/url]


krukov
outsiders1609
eyespoyus
eyespoyus dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.6K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14.1KThread9.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.