Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mending Dilupakan! Ternyata Prabowo Tak Terlalu Memusingkan Akun Fufufafa Lho Gansist

Mending Dilupakan! Ternyata Prabowo Tak Terlalu Memusingkan Akun Fufufafa Lho Gansist



Ternyata Prabowo Tak Terlalu Memusingkan Akun Fufufafa Lho Gansist, Jilmy Asshiddiqie pun Meminta Warganet Melupakan Polemik Akun Fenomenal Tersebut!

Unggahan menarik di hari-hari sekarang, bahkan mungkin untuk masa mendatang sepertinya lebih difokuskan ke yang masih berupa rumor ya gansist. Hingga berita yang baru berupa gosip yang menyangkut presiden terpilih di periode mendatang pun ramai diungkapkan oleh berbagai media nasional.

Dengan hal semacam ini, menjadikan akun anonim di sebuah platform media sosial akhirnya malah ditanggapi oleh para pejabat penting di negara ini. Kemarin ada Menkominfo Budi Arie Setiaji, sebelumnya pun stafsus presiden Grace Natalie. Padahal ada juga beberapa pihak tidak begitu perlu mereka mempersoalkan, karena berimbas nanti akan adanya orang yang akan dijadikan kambing hitam.


Quote:




Spoiler for :

Meskipun akun Fufufafa banyak mengandung konten yang menghina Prabowo dan keluarganya, Dasco menjelaskan bahwa isu tersebut tidak pernah menjadi topik pembahasan yang mendalam. Ia menekankan bahwa Prabowo tidak terlalu mempermasalahkan akun tersebut, sehingga tidak ada kekhawatiran akan memengaruhi hubungan antara Prabowo dan Gibran.

Dasco juga menepis spekulasi bahwa akun Fufufafa bisa menjadi pemicu retaknya hubungan antara Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih. Menurutnya, masalah seputar akun tersebut tidak pernah dibahas secara serius, sehingga tidak ada alasan bagi hubungan keduanya untuk terganggu.

Dengan demikian, tanggapan dari Dasco mengenai sikap Prabowo terhadap akun Fufufafa membawa klarifikasi bahwa Prabowo tidak terlalu mempermasalahkan isu tersebut dan lebih fokus pada hal-hal yang dianggap lebih penting dalam kepemimpinan yang akan datang.


Sumber Tulisan dan Gambar:

CNN Indonesia

Suara

tvOnenews

pucuk.manis
suekethos
luvchelsea
luvchelsea dan 34 lainnya memberi reputasi
29
3.3K
191
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.