Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Jokowi dan Jan Ethes Makan Soto di Warung Makan, Warganet Bandingkan dengan Erina
Jokowi dan Jan Ethes Makan Soto di Warung Makan, Warganet Bandingkan dengan Erina

Liputan6.com, Jakarta - Publik masih ramai membahas isu Erina Gudono dan  Kaesang Pangarep bepergian dengan pesawat jet pribadi dan makan makanan mewah di Amerika Serikat (AS). Di sisi lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat makan di sebuah warung soto.

Presiden Jokowi tak sendirian. Selain bersama paspampres, ia juga ditemani cucu pertamanya yakni Jan Ethes Sri Narendra. Momen ini tertangkap kamera ponsel pelanggan soto Boyolali yang lokasinya di diduga di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.

Video itu dibagikan di media sosial, salah satunya di akun TikTok @dedioko pada 9 September 2024.  "Si akrab tuh salaman sama pak Jokowi 😅🫱🏼‍🫲🏽 kalian salaman juga gak sih kalo ketemu pak Jokowi ditempat umum?” tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video itu Jokowi terlihat tampil santai dengan kaus putih lengan panjang. Ia duduk di sebuah kursi kayu berdampingan dengan Jan Ethes. Beberapa pengunjung terlihat menghampiri presiden untuk berfoto bersama. Usai makan soto Boyolali tersebut, Jokowi membawa dua kantong plastik yang sepertinya ia bawa pulang.

Momen Jokowi menampilkan kesederhanaan itu mendapat beragam respons warganet. Sejumlah warganet bahkan mengaitkannya dengan tingkah polah anak dan menantunya yang sedang disorot karena bergaya hidup mewah. Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah dilihat lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 7.200 komentar.

"Tau nggak, Pak Jokowi itu sedang mengajarkan cucunya untuk bekal di masa depan supaya tidak sombong dan bersikap sederhana meski jadi orang hebat," tulis seorang warganet.

"Kembali ke setelan awal," sahut warganet lain.

"Sudah lama kali ku tunggu lagi momen pak Jokowi makan diwarung, sehat selalu pak de🙏🙏🤲🤲,” kata warganet yang lain.

"Tambah laris manis soto seger Boyolali...pak Jokowi tau cara membuat orang lain kecipratan kebaikannya,” komentar warganet lainnya.

“Keren bgt bisa foto sama presiden dan calon presiden😭,” timpal warganet yang lain.

liputan6.com
Diubah oleh mnotorious19150 14-09-2024 03:50
aldonistic
anticebinkadrun
brucebanner23
brucebanner23 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
609
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.