Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Pelaku Jambret di Jombang Digebuki Massa Sampai Patah Tulang
Pelaku Jambret di Jombang Digebuki Massa Sampai Patah Tulang
Seorang pelaku jambret babak belur setelah dihajar massa di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Kamis (12/9/2024). Pelaku yang berusaha melarikan diri usai melakukan aksinya, akhirnya berhasil ditangkap setelah dikejar oleh warga setempat.

Insiden penjambretan ini bermula ketika korban, Muchayanah (52), warga Desa Mancilan, baru saja keluar dari rumahnya sambil membawa dompet di tangannya. Secara tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor menyambar dompet tersebut. Namun, korban tidak menyerah begitu saja dan sempat melakukan perlawanan dengan menarik dompetnya.

Akibat aksi tersebut, terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku. Karena panik, Muchayanah berteriak minta tolong, yang kemudian menarik perhatian warga sekitar. Warga langsung berbondong-bondong menuju lokasi kejadian dan mengejar pelaku yang mencoba kabur.

"Saat pelaku tertangkap, warga yang sudah emosi langsung menghajarnya secara beramai-ramai. Korban sendiri mengalami luka lebam dan berdarah di beberapa bagian tubuh," ujar Ahmad Ghozi (40), salah satu warga setempat.

Setelah tak berdaya akibat pukulan dan tendangan dari warga, pelaku akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. Sementara itu, korban mendapatkan perawatan atas luka-luka yang dideritanya.




Info lengkapnya DI SINI

4l3x4ndr4
4l3x4ndr4 memberi reputasi
1
206
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.