Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmanudinAvatar border
TS
asmanudin
Jadi Korban Pelecehan Asusila Ustaz Masjid Istiqlal,Wanita Ini Tuntut Oknum Dipecat
 Jadi Korban Pelecehan Asusila Ustaz Masjid Istiqlal,Wanita Ini Tuntut Oknum Dipecat


Baru-baru ini viral video pengakuan seorang wanita yang mengaku jadi korban pelecehan asusila oknum ustaz masjid Istiqlal.

Pernyataan wanita yang mengaku jadi korban pelecehan ustaz masjid Istiqlal itu viral seperti yang terlihat dibagikan akun X @Penyuka_ombak baru-baru ini.

"Mau mencari jalan Kebenaran dalam hidup, malah dijadikan budak Nafsu oleh Ustad yang membimbingnya. Note: Ini hanya kelakuan oknum," ungkap @Penyuka_ombak dikutip Kilat.com pada Kamis, 5 September 2024.

Dalam video yang diunggahnya, wanita berkaca mata itu menceritakan kronologi yang menimpanya.

"Saya diiming-imingi akan nikah sah jadi istri kedua. Awalnya saya nggak mau, tapi akhirnya Kami tinggal di kos berdua seperti suami istri karena diia juga ustaz di masjid Istiqlal dan dia yang mensyahadatkan saya, makanya saya mau," ungkap wanita tersebut.

Ia lantas mengaku menjadi korban penipuan oknum ustaz yang belum diketahui identitasnya itu.

"Seiring berjalannya waktu, dia menipu saya, mendzalimi saya habis-habisan, tidak menghargai, bahkan saya hanya sebagai budak s*ks dia aja," akunya lagi.

Wanita itu mengatakan oknum ustaz itu tiba-tiba membuat akta nikah siri palsu tertanggal 29 Februari 2024 padahal tidak pernah terjadi akad sebelumnya.

"Tiba-tiba surat nikah siri itu palsu tanggal 29 Februari 2024 entah bikin dari mana, yang saya juga tidak pernah akad sama dia. Dia bilang dengan akte nikah siri palsu itu nanti dibawa ke KUA akan keluar surat nikah yang asli dan nanti saya sah jadi istri kedua dia," ungkapnya.

Wanita itu mengaku mendapat nafkah Rp2 juta perbulan, untuk biaya kos dan uang makan.

"Saya satu bulan cuma dinafkahi uang makan sebulan Rp1 juta aja, uang kos dia yang bayar satu bulan Rp1 juta. Jadi satu bulan cuma dikasih Rp2 juta aja. Tapi tiap hari dia datang ke kos saya selalu bawa makanan dan selalu harus melayani dia," sambungnya.

Ia mengaku sakit hati dan menuntut oknum ustaz tersebut dipecat dari masjid Istiqlal.

"Dari bulan Februari sampai kami cerai di atas materai 9 Juli itu kehidupan saya, saya sakit hati, tersiksa, bahkan saya hampir mau bunuh diri minum par*m*x 50 butir. Terus dengan kasus saya ini dia dari masjid Istiqlal itu sudah kena skors 3 bulan. Saya maunya dia dipecat dari Istiqlal," pungkasnya. (*)


Memuliakan Nabi Dengan Memuliakan Ulama
servesiwi
aldonistic
aloha.duarr
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7
501
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.