Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Heboh! Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Putra Chester Bennington malah Mengecamnya

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Putra Chester Bennington malah Mengecamnya

Heboh! Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Putra Chester Bennington malah Mengecamnya
Sumber gambar: Depok Post



Heboh! Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Putra Chester Bennington malah Mengecamnya

Grup musik penuh eksperimen asal California ini merupakan yang terpopuler pada masanya ya gansist, dengan campuran beberapa genre semisal heavy metal, hard rock, hip-hop dan elektronika mereka mengguncang belantika musik dunia pada kisaran tahun 2010an kebawah. Sebagian dari kita kemungkinan mengenal lagu ikonik macam Crawling, In the End, Somewhere i Belong, Breaking the Habit dan beberapa lainnya. Kini. Setelah cukup lama kehilangan vokalis andalan mereka, Linkin Park dikabarkan bakal punya vokalis baru lho gansist.

Grup musik legendaris Linkin Park mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru mereka dalam konser live streaming yang digelar baru-baru ini. Keputusan ini diambil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh vokalis sebelumnya, Chester Bennington, yang meninggal dunia pada Juli 2017. Emily Armstrong, yang sebelumnya merupakan vokalis dari band rock Dead Sara, dipilih oleh personel Linkin Park dengan harapan dapat membawa nuansa dan energi baru bagi band tersebut.


Quote:




Spoiler for :

Namun gebrakan baru Linkin Park kali ini justru mendapatkan kritikan pedas pengecaman dari orang terdekat mereka sendiri, yaitu Jamie Bennington anak laki-laki mending vokalis band tersebut. Menurutnya Mike Shinoda telah mengkhianati kepercayaan penggemar karena keputusan barunya itu. Jaime juga menuduh jika Mike akan berusaha menghapus segala andil ayahnya di grup tersebut secara perlahan.

Emily Armstrong sendiri telah dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu yang telah sukses di industri musik. Bersama dengan Siouxsie Medley, ia membentuk band bernama Epiphany dan sering tampil dalam berbagai pertunjukan. Dengan latar belakang musik rock yang dimilikinya, diharapkan Emily Armstrong mampu memberikan kontribusi yang segar dan membangkitkan semangat baru bagi Linkin Park.

Keputusan Linkin Park untuk menunjuk Emily Armstrong sebagai vokalis baru telah menuai beragam respons dari penggemar musik di seluruh dunia. Bagi para penggemar setia Linkin Park, kehadiran Emily Armstrong menjadi harapan baru untuk melihat bagaimana evolusi dan perjalanan musik band legendaris ini ke depan.


Sumber Tulisan dan Gambar:

detik.com

Kompas










pilotshogun
lorosukmo.
suekethos
suekethos dan 48 lainnya memberi reputasi
49
3.6K
92
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
KASKUS Official
19.9KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.