Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh Tentang Akun Fufufafa yang Trending di Internet RI, Begini Respon Gibran!
Heboh Tentang Akun Fufufafa yang Trending di Internet RI, Begini Respon Gibran!



Heboh Tentang Akun Fufufafa yang Trending di Internet RI, Begini Respon Gibran Rakabuming Raka!

Di negara ini sesuatu yang resmi dan terpampang jelas malah biasanya nggak bikin viral ya gansist, tapi malahan unggahan yang berbau rumor, isu, gosip yang sebenarnya jauh dari fakta sebelum bisa dibuktikan, itu banyak sekali peminatnya. Kalau berita resmi, paling diingat hanya sehari dua hari saja, tapi kalau unggahan dari gosip viral, minimal seminggu baru mereda diperbincangkan di internet, bahkan ada yang sampai berbulan-bulan. Seperti yang terjadi mengenai akun kontroversial ini gansist.

Akun media sosial dengan nama Fufufafa menjadi perbincangan hangat di platform Twitter dan medsos lainnya belakangan ini. Akun dari salah satu pengguna platform Kaskus di beberapa tahun yang lalu tersebut diduga menjadi milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Banyak netizen yang menyebut bahwa akun Fufufafa kerap mengeluarkan ujaran kebencian terhadap Prabowo Subianto, sosok yang terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

Jejak digital akun Fufufafa dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka, terutama karena beberapa unggahan pada akun tersebut menyinggung isu-isu politik yang melibatkan Prabowo Subianto dan pada pejabat-pejabat lain semisal presiden Susilo Bambang Yudhoyono, bahkan menyinggung para artis-artis wanita di negeri ini. Meski banyak netizen yang yakin bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai pemilik sebenarnya.



Heboh Tentang Akun Fufufafa yang Trending di Internet RI, Begini Respon Gibran!
Ini sebetulnya wacana yang viral hampir satu mingguan yang lalu ya gansist, namun masih terus dibicarakan oleh netizen. Hingga dari satu media awal yang memberitakannya, sekarang hampir semua media nasional telah mengabarkan hal yang serupa. Hingga pun pada sebuah kesempatan yang bersangkutan akhirnya ikut merespon, namun Gibran Rakabuming Raka sendiri tampak enggan memberikan jawaban yang jelas terkait isu ini. Ketika ditanya mengenai akun Fufufafa, Gibran hanya menjawab dengan singkat bahwa pertanyaan tersebut sebaiknya diajukan kepada pemilik akun tersebut.

"Ya tanya yang punya akun!" jelas bakal orang nomor dua di RI tersebut, memberikan keterangan pada wartawan yang meliput saat dirinya berada dalam sebuah acara di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, kota Solo (10/9).

Dengan peningkatan pengungkapan aktivitas akun Fufufafa yang mengundang pro dan kontra di media sosial, masyarakat pun semakin penasaran tentang siapa sebenarnya yang berada di balik akun tersebut. Namun, sampai saat ini, misteri mengenai pemilik akun Fufufafa masih terus menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Sebuah tudingan yang terus bergulir di ruang digital tanpa kepastian yang jelas.


Sumber Tulisan dan Gambar:

detikNews

Jatim Times

jazzy.bold
Octovia
jotemmy20488
jotemmy20488 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
6.6K
233
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14.1KThread9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.