Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Pria Ngawi Curi HP Pemandu Lagu saat Karaokean
Pria Ngawi Curi HP Pemandu Lagu saat Karaokean
Seorang pria berinisial FBN (30), warga Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, terlibat kasus pencurian ponsel di salah satu kafe karaoke di Ngawi pada 31 Juli 2024. Ponsel yang diambil merupakan milik seorang pemandu lagu berinisial TSD (28), warga Cilacap.

Kejadian bermula saat FBN datang ke tempat karaoke bersama tiga rekannya. Mereka memesan ruangan untuk bernyanyi. Di dalam ruangan karaoke tersebut, FBN melihat sebuah ponsel Oppo Reno 11 F yang tergeletak di atas meja. Tanpa ada yang menyadari, FBN mengambil ponsel itu dan menyimpannya ke dalam tas miliknya. Setelah itu, ia pamit kepada pemandu lagu dan meninggalkan lokasi karaoke.

Aksi pencurian ini terungkap ketika korban, yang berprofesi sebagai pemandu lagu di Diva Karaoke, Jalan PB Sudirman, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, melaporkan kehilangan ponselnya. Kapolres Ngawi, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban sedang menemani tamu yang berjumlah empat orang pria, termasuk FBN. Pada pukul 16.45 WIB, korban sempat menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Namun, sekitar pukul 17.00 WIB, korban secara tidak sengaja menumpahkan minuman ke salah satu tamu. Karena merasa bersalah, korban meminta maaf dan mengantar tamu tersebut ke kamar mandi.
Pada saat itu, korban meninggalkan ponselnya di atas meja," jelas AKBP Dwi, Jumat (6/9/2024).

Ponsel yang dicuri berjenis Oppo Reno 11 F 5G berwarna ungu koral. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk memastikan identitas rekan-rekan FBN yang terlibat.




Info lengkapnya DI SINI




0
119
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.