Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Heboh! Konser di Palu, Slank Ubah Lirik Lagu Anak Mami Sindir Kaesang Putra Jokowi!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Konser di Palu, Slank Ubah Lirik Lagu Anak Mami Sindir Kaesang Putra Jokowi!
Heboh! Konser di Palu, Slank Ubah Lirik Lagu Anak Mami Sindir Kaesang Putra Jokowi!



Heboh! Slank Ubah Lirik Lagu Anak Mami untuk Sindir Kaesang Putra Jokowi, Namun Gitaris dan Mantan Komisaris PT Telkom Tidak Hadir karena Sakit!

Konser Slank yang diadakan di Lapangan Imanuel, Palu, pada tanggal 29 Agustus lalu menjadi sorotan karena absennya gitaris Abdee Negara mantan komisaris PT Telkom tersebut akibat sakit. Meskipun tanpa kehadiran Abdee, penampilan Slank tetap memukau para penonton yang memadati tempat acara tersebut. Kaka, vokalis Slank, menyampaikan harapan agar Abdee segera pulih dan kembali ke Palu dalam doa bersama dengan penonton.

Kehadiran puluhan ribu massa yang memenuhi Lapangan Imanuel menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap konser bertajuk Sulteng Emas tersebut. Sebelum Slank tampil, penonton juga dapat menikmati penampilan band lokal Palu dan Duo Anggrek yang turut memeriahkan acara.


Quote:




Heboh! Konser di Palu, Slank Ubah Lirik Lagu Anak Mami Sindir Kaesang Putra Jokowi!
Namun yang paling menarik di konser band papan atas Indonesia di pulau Celebes itu terjadi justru ketika vokalis Kaka Slank mengubah lirik lagu Anak Mami, dengan dua buah kalimat yang mungkin banyak dari kalangan netizen di tanah air saat ini bakalan mengerti kalau ungkapan itu untuk anak presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Anak mami berdikari. Pakai pesawat pribadi. Berlindung di balik papi, tiap hari party,"

"Anak mami sok mandiri. Minta disediain kursi. Jadi raja sehari. Anak mami, jatoh lagi." kata lirik yang dinyanyikan oleh Kaka Slank, seakan menyindir kalau yang bersangkutan atau si anak mami itu pun lagi minta jabatan. Slank memang termasuk penyanyi atau grup band ternama di negeri ini yang cukup vokal mengutarakan pandangan politiknya dalam beberapa lagu mereka, jika penyanyi di Indonesia ada yang setaraf dengan Slank, mungkin hanya Iwan Fals dan Bung Haji Rhoma Irama.

Dengan demikian, konser Slank di Sulteng pada 29 Agustus berhasil menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang hadir meskipun terdapat kekurangan kehadiran Abdee Negara yang sedang sakit.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Kompas

Suara






https://twitter.com/intent/tweet?ref...66831724310675













suamiyangbaik
VyBata
sarjuu5
sarjuu5 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
2.5K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
KASKUS Official
19.9KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.