Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Anggota Ormas di Jakbar Ngamuk ke Pedagang Buah gegara Dikasih Duit Cuma Ceban Doang!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Anggota Ormas di Jakbar Ngamuk ke Pedagang Buah gegara Dikasih Duit Cuma Ceban Doang!





Anggota Ormas di Jakbar Ngamuk ke Pedagang Buah gegara Dikasih Duit Cuma Ceban Doang!
Ngeri! Oknum Anggota Ormas di Jakbar Diduga Ngamuk ke Pedagang Buah gegara Cuma Dikasih Duit Ceban Doang!

Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Jakarta Barat, di mana sebuah ormas terlibat dalam kejadian kontroversial dengan seorang tukang buah. Kejadian tersebut bermula ketika seorang tukang buah memberikan uang semacam balas jasa keamanan yang kurang dari diminta, sebuah ormas lokal yang tak terima dengan pemberian hanya sebesar 10 ribu rupiah tersebut. Kekecewaan ormas itu pun berubah menjadi kemarahan yang kemudian mengamuk di lokasi.

Kejadian ini terjadi di sebuah toko buah di wilayah Kembangan dan ormas tersebut diduga berasal dari Pemuda Pancasila, diketahui para ormas ini minta ke pedagang buah sebesar 35 ribu, namun ketika itu mereka cuma diberikan 10 ribu. Melihat jatahnya kurang, pemuda berjumlah 5 orang ini pun ngamuk sambil mengancam. Pedagang buah yang ketakutan dan lagi sendirian tersebut pun panik, lantas meminta tolong kepada warga sekitar dan meneriakkan takbir.

"Allahuakbar, Allahuakbar!" kata pedagang sambil merekam kejadian ini, seperti yang terdapat dalam unggahan akun @memomedsos, Rabu 4 September 2024. Sedangkan dari pengungkapan media VIVA, pihak Polsek Kembangan, Jakarta Barat selaku petugas keamanan yang ditugaskan oleh masyarakat untuk mengamankan wilayah ini, belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.


Quote:




Anggota Ormas di Jakbar Ngamuk ke Pedagang Buah gegara Dikasih Duit Cuma Ceban Doang!
Semua pihak, baik individu maupun organisasi, seharusnya belajar untuk mengontrol emosi dan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang lebih elegan dan beradab. Marah dan mengamuk bukanlah solusi dari suatu masalah, namun dapat menimbulkan konflik yang berkepanjangan antar golongan. Tapi jika golongan tersebut berani, justru kalau mereka tidak berani, malah bikin seseorang jadi merasa menang sendiri dan arogan.

Patut juga dipertanyakan tentang ketegasan pemerintah atau aparat penegak hukum dalam masalah seperti ini, masalahnya ya seperti yang diungkapkan diatas. Mending kalau para pedagang buahnya berani, kalau tidak berani maka mereka akan semena-mena dan menjadi contoh juga untuk anggota ormas lain di penjuru wilayah Indonesia dalam bersikap kurang ajar ketika minta duit.


Sumber Tulisan dan Gambar:

VIVA
















shindevil
kktskmsk
indra.blora
indra.blora dan 44 lainnya memberi reputasi
45
3.9K
217
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
35.8KThread28.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.