Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cekienthunkAvatar border
TS
cekienthunk
Pedagang Pisang Cengar-cengir Saat Ditanya Jet Pribadi
Pedagang Pisang Cengar-cengir Saat Ditanya Jet Pribadi

Jakarta - porosnusantara.co.id

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masih bungkam saat disinggung soal dugaan penerimaan fasilitas jet pribadi.

Ketika keluar, Kaesang sempat menyapa awak media yang menunggu dan mendoakan agar seluruh awak media sehat. "Halo semua, selamat malam. Sehat-sehat semua," kata Kaesang singkat.

Kaesang yang ditemui di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2024) hanya cengar-cengir saja saat disinggung hal tersebut.

Sementara anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka enggan menanggapi soal dugaan penerimaan fasilitas jet pribadi yang dinikmati Kaesang.

Sebelumnya Politisi Partai Demokrat Benny K Harman meminta KPK untuk tidak membuat gaduh dengan wacana untuk memanggil Kaesang Pangarep terkait penggunaan jet pribadi (private jet).

Menurut Benny, putra bungsu Presiden Jokowi itu bukanlah penyelenggara negara.
“Menurut saya KPK itu jangan bikin gaduh yang enggak perlu. Kaesang itu sampai saat ini tidak dalam status sebagai penyelenggara negara atau pejabat negara. Dia adalah orang swasta. Bahwa dia adalah anak presiden, iya, tetapi statusnya adalah orang bebas. Orang bebas itu tidak terikat aturan-aturan terkait dengan penyelenggara negara. Dia bukan penyelenggara negara, juga bukan pejabat negara. Dia adalah pimpinan partai politik,” ujar Benny di gedung DPR, Rabu (4/9/2024).

Disatu sisi Barno ketua gerakan pedagang pisang mengatakan, " Kalo mas Kaisang mau di periksa KPK, kita selaku pedagang pisang jadi takut jualan pisang." kata barno.

"KPK itu kemajon kalo sampe pedagang pisang saja di periksa," tutupnya. (as-ta)


anangherman
Bersheker
tiokyapcing
tiokyapcing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
462
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.