Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rubylinaverAvatar border
TS
rubylinaver
Harga Jam Tangan Paus Fransiskus yang Sederhana, Hanya Rp200 Ribu

Harga Jam Tangan Paus Fransiskus yang Sederhana, Hanya Rp200 Ribu
JAKARTA - Harga jam tangan yang dikenakan oleh Paus Fransiskus menjadi sorotan karena harganya yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp200 ribu.

Penampilan Paus Fransiskus memang selalu mencerminkan kesederhanaan, termasuk dalam pilihan aksesori seperti jam tangan.

Dalam sebuah unggahan dari akun X @JhonSitorus_18, terlihat bahwa Paus Fransiskus memakai jam tangan Casio MQ24-7B2. Jam tangan ini diketahui dijual seharga 8 dolar AS atau sekitar Rp124 ribu. Casio telah mengonfirmasi seri jam tangan tersebut pada tahun 2020.

"Jam tangan Paus Fransiskus, Casio MQ24-7B2. Harganya 8 dolar AS atau sekitar Rp124 ribu. Harga ini telah dikonfirmasi oleh Casio pada tahun 2020," tulis akun @JhonSitorus_18.

Sementara itu, seorang netizen lain dengan akun @gungkrisna12 menemukan jam tangan serupa yang dijual di salah satu platform e-commerce dengan harga Rp174 ribu.

Sebagai informasi tambahan, dalam kunjungannya ke Indonesia, Paus Fransiskus juga tidak menggunakan kendaraan mewah. Beliau memilih Toyota Kijang Innova Zenix dengan emblem depan yang menunjukkan tipe V hybrid.

Mobil ini, yang merupakan salah satu model terlaris di Indonesia, dilengkapi dengan mesin M20A-FXS yang dikombinasikan dengan motor listrik compact serta transmisi CVT K120 dengan mode Sequential Shiftmatic 10-speed. Tenaga yang dihasilkan mencapai 152 PS.

Paus Fransiskus dijemput menggunakan Toyota Kijang Innova Zenix berwarna putih dengan nomor pelat khusus 'SCV 1', yang merupakan simbol khas dari popemobile. Paus duduk di kursi depan, tepat di samping pengemudi, berbeda dengan tamu VIP lain yang biasanya duduk di baris kedua.

Innova Zenix ini juga dihiasi dengan bendera merah putih dan simbol katedral di kedua sisi depan.

Sebagai catatan, Toyota Innova Zenix adalah mobil MPV yang dirancang dengan perpaduan performa, kenyamanan, dan keamanan yang unggul, diluncurkan pada tahun 2022. Mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan fitur-fitur canggih dan desain eksterior modern serta elegan yang menarik perhatian di jalan raya, dengan grille yang tajam dan ornamen mewah yang mempertegas keistimewaannya.
sahabat.006
kakekane.cell
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
459
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.