Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tidak Senonoh! Dokter Klinik di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pasiennya






Tidak Senonoh! Dokter Klinik di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pasiennya
Tidak Senonoh! Seorang Dokter Klinik di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien, Korban Diraba Payudaranya!

Seorang dokter di sebuah klinik di Tangerang dilaporkan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pasiennya. Kasus ini mencuat setelah seorang wanita berusia 19 tahun dengan inisial AA melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Metro Tangerang Kota. Kasat Reskrim, Kompol David Yunior, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait kasus tersebut.

Menurut keterangan yang diungkapkan, insiden terjadi ketika dokter yang memiliki inisial H sedang melakukan proses penanganan medis terhadap pasien wanita tersebut. Meski dokter yang bersangkutan sedang menjalankan tugasnya sebagai tenaga medis, kasus pelecehan seksual ini tetap harus diungkap secara hukum. IDI pun memberikan dukungannya agar kepolisian dapat mengungkap kasus ini secara transparan.


Quote:




Konten Sensitif
Tidak Senonoh! Dokter Klinik di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pasiennya

Sumber ilustrasi gambar: Tribunnews
Bahkan di pemberitaan terbaru mengenai kasus menghebohkan ini, diketahui sekarang jumlah korban dari kebejatan oknum dokter tersebut bertambah jadi 2 orang. Pihak kepolisian pun menyatakan bahwa mereka terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari berbagai saksi yang terlibat dalam kejadian ini. Polisi juga menjelaskan bahwa proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai peristiwa pelecehan seksual yang diduga terjadi di klinik di Tangerang.

Kasus ini menunjukkan pentingnya menjaga etika dan profesionalisme dalam pelayanan kesehatan untuk mencegah terjadinya tindakan yang melanggar hak dan martabat pasien.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Metrotvnews

Berita Satu

Berita Satu

knoopy
hauntedrose
nenek.sihir
nenek.sihir dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.