Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Uji Coba Kedua Neuralink Berhasil: Gamer Lumpuh Kini Beraksi di Counter-Strike 2!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Uji Coba Kedua Neuralink Berhasil: Gamer Lumpuh Kini Beraksi di Counter-Strike 2!
#AmdarGanteng

Uji Coba Kedua Neuralink Berhasil: Gamer Lumpuh Kini Beraksi di Counter-Strike 2!

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ada kabar terbaru nih dari dunia sains dan teknologi yang bikin ngiler! Neuralink, startup ilmu saraf yang digagas Elon Musk, baru saja ngelakuin uji coba kedua implan antarmuka otak-komputer (BCI) pada manusia. Dan kali ini, peserta percobaannya adalah Alex, seorang pria lumpuh yang jadi sorotan utama!



 
sumber

Jadi ceritanya, setelah chip Neuralink dipasang di otaknya, Alex bisa mengendalikan kursor di layar komputer hanya dengan berpikir. Gila, kan? Yang lebih kerennya lagi, dia sukses memecahkan rekor dunia dalam mengendalikan kursor BCI saat nge-game Counter-Strike 2 di hari pertama percobaan! Belum cukup itu, Alex juga udah fasih banget dalam program desain komputer. Ini sih udah level dewa untuk pasien lumpuh!

Neuralink ternyata nggak sembarangan dalam uji coba ini. Mereka udah belajar banyak dari pengalaman uji coba sebelumnya, terutama dari peserta pertama mereka. Mereka udah ngelakuin banyak perbaikan, mulai dari mengurangi pergerakan otak selama operasi sampai menutup celah antara implan dan permukaan otak. Jadi, masalah-masalah yang dihadapi peserta pertama nggak terjadi lagi di uji coba kedua ini.


Konten Sensitif
Uji Coba Kedua Neuralink Berhasil: Gamer Lumpuh Kini Beraksi di Counter-Strike 2!
 
sumber

Target besar Neuralink adalah mengembangkan teknologi BCI ini untuk ngebantu pasien dengan masalah neurologis, kayak kelumpuhan dan ALS, supaya mereka bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Bayangkan aja, teknologi ini bisa bener-bener mengubah hidup orang-orang yang punya gangguan neurologis secara drastis!

Keberhasilan uji coba ini jelas jadi langkah besar dalam dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Teknologi BCI punya potensi untuk mengubah hubungan antara manusia dan mesin dengan cara yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Jadi, siap-siap aja, agan dan sista, untuk menyambut masa depan di mana kita bisa mengendalikan teknologi hanya dengan pikiran!


Uji Coba Kedua Neuralink Berhasil: Gamer Lumpuh Kini Beraksi di Counter-Strike 2! 
sumber

Kalian udah siap gak dengan teknologi sekarang ini? Atau masih pada bimbang yaa? Ane mau dengar donk, apa pendapat kalian tentang terobosan ini? Komen di bawah, yuk! Ane tunggu yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.
 

sumber
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook

hard.line
sdedy2917085
mukagedek
mukagedek dan 5 lainnya memberi reputasi
6
510
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
KASKUS Official
39.3KThread18.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.