Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Peringatan Darurat: Raffi Ahmad bakal Diboikot, Eh Pandji malah Nggak Setuju!






Peringatan Darurat: Raffi Ahmad bakal Diboikot, Eh Pandji malah Nggak Setuju!
Sumber gambar: Ayo Jakarta



Ngeri! Peringatan Darurat: Raffi Ahmad bakal Diboikot dan Dimiskinkan, Eh Pandji Pragiwaksono malah Nggak Setuju!

Sekarang memang lagi ramai-ramainya wacana tentang ungkapan agar para influencer ternama di Indonesia untuk jangan memperkeruh suasana dengan memecah belah "peringatan darurat" dari rakyat ya gansist, salah satu orang ternama yang mengunggahnya adalah Ernest Prakasa. Dan tentunya beberapa netizen pun turut antusias mendorong masalah tersebut.

Namun ternyata di tanah air ini, masih banyak influencer atau artis ternama yang malah terlihat emoh, seperti Raffi Ahmad dan beberapa selebritis lainnya. Artis lain sih banyak yang hanya diam akan soal 'peringatan darurat' tersebut. Namun bagi netizen, artis-artis seperti Raffi Ahmad itulah yang sangat meresahkan, gara-gara terlalu condong dalam mendukung presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Quote:




Peringatan Darurat: Raffi Ahmad bakal Diboikot, Eh Pandji malah Nggak Setuju!
Tindakan Raffi Ahmad ini menuai berbagai tanggapan dari masyarakat. Banyak yang mengecamnya dan menyatakan bahwa sebagai seorang tokoh terkenal, Raffi seharusnya turut ambil bagian dalam hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik. Bukannya malah seperti bersenang-senang dan tampak dekat dengan para tokoh tersebut.

Di sisi lain, ada pula pendukung Raffi Ahmad yang memilih untuk tetap mendukungnya dan memandang bahwa setiap individu memiliki hak untuk memiliki pandangan dan sikap yang sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Seperti contoh bagus diperlihatkan oleh Pandji Pragiwaksono dalam merespon unggahan viral ini. Ia sangat tidak setuju dengan narasi boikot tersebut. Menurutnya justru pihak-pihak seperti Raffi Ahmad itulah yang harusnya dirangkul agar masuk barisan. Karena menurut Pandji, perjuangan kita butuh sebanyak-banyaknya bantuan.



Spoiler for :

Boikot terhadap Raffi Ahmad menjadi perdebatan hangat di tengah masyarakat. Beberapa orang mendukung seruan tersebut sebagai bentuk protes terhadap sikap yang dianggapnya tidak peduli dengan permasalahan sosial yang ada. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa boikot tidak akan menyelesaikan masalah dan lebih baik mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada Raffi Ahmad tentang pentingnya berpartisipasi dalam hal-hal yang memengaruhi banyak orang.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi setiap individu untuk dapat menyampaikan pendapat dengan bijak dan tidak menyerang satu sama lain. Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, namun menjaga etika dan rasa saling menghormati dalam berdiskusi sangatlah penting.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Wow Keren

Suara

















https://twitter.com/intent/tweet?ref...52237826359485


CoZiA
berkah.hosin211
aleksandronesta
aleksandronesta dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14.1KThread9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.