Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Dokter Magang di India Tewas Dirudapaksa Belasan Orang, Aksi Demo pun Merebak!







Ngeri! Dokter Magang di India Tewas Dirudapaksa Belasan Orang, Aksi Demo pun Merebak!
Sumber gambar: Tribunnews



Ngeri! Dokter Magang di India Tewas akibat Dibunuh dan Dirudapaksa oleh Belasan Orang, Aksi Demontrasi pun Merebak!

Seorang dokter muda di India ditemukan tewas setelah diduga dirudapaksa oleh 15 pelaku. Kejadian tragis ini terjadi di Kolkata Utara. Korban bernama Moumita Debnath (31), seorang dokter siswa magang yang sudah berdinas 2 tahun disebuah rumah sakit, dilaporkan korban yang beberapa lama menghilang akhirnya ditemukan dalam keadaan telanjang dengan mata, mulut dan kemaluan berdarah.

Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan dan pembunuhan beramai-ramai ini. Pertama polisi mengungkapkan jika Moumita meninggal karena bunuh diri, namun setelah hasil otopsi, terungkaplah fakta yang mengerikan tersebut.


Quote:




Ngeri! Dokter Magang di India Tewas Dirudapaksa Belasan Orang, Aksi Demo pun Merebak!
Ini adalah aksi mogok nasional yang terbesar setelah kisruh berhari-hari sejak penemuan jenazah Moumita Debnath pada 9 Agustus lalu di rumah sakit RG Kar. Kelompok medis tersebut ingin meminta keadilan atas korban dan diri mereka pun merasa tidak aman, ditambah lambannya polisi India dalam menangani kasus ini, hingga membuat kemarahan mereka memuncak.

Pembunuhan brutal ini terjadi setelah korban selesai tugas shift kerja selama 36 jam, karena tidak ada tempat tidur yang layak, akhirnya korban tidur di aula seminar. Sebelum mogok nasional 17 Agustus tersebut, pun telah terlebih dahulu beberapa aksi demontrasi untuk meminta keadilan bagi Moumita Debnath. Seperti demonstrasi pada (14/8) oleh puluhan ribu perempuan di negara bagian benggala Timur. Serta juga beberapa aksi serupa di Delhi, Hyderabad, Mumbai dan Pune.



Spoiler for :

Kisah tragis ini menunjukkan perlunya tindakan tegas dalam menangani kekerasan seksual yang semakin meningkat di India. Kasus serupa di berbagai wilayah mengingatkan pentingnya perlindungan dan keadilan bagi para korban. Peristiwa ini juga menjadi momentum bagi pemerintah dan masyarakat untuk bekerja sama dalam mencegah kejahatan seksual dan memberikan perlindungan yang layak bagi seluruh warga, terutama perempuan.

Kejadian ini menjadi sorotan yang mengejutkan dan menyedihkan, memperkuat urgensi perlunya perubahan dalam sistem hukum dan keamanan untuk melindungi masyarakat dari kekerasan yang merenggut nyawa dan martabat. Semoga kasus ini dapat diungkap dengan segera dan pelaku kejahatan bisa diadili sesuai dengan hukum yang berlaku, serta memberikan keadilan bagi korban yang tak bersalah.


Sumber Tulisan dan Gambar:

detikNews

BBC

biohazard89
stefan.oscar
eno.niken
eno.niken dan 45 lainnya memberi reputasi
46
5.9K
188
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.