Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Teman Kuliah Hotman Paris jadi Penjual Bakmi di Bandung! Sikap Hotman bikin Kagum

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Teman Kuliah Hotman Paris jadi Penjual Bakmi di Bandung! Sikap Hotman bikin Kagum








Teman Kuliah Hotman Paris jadi Penjual Bakmi di Bandung! Sikap Hotman bikin Kagum
Walaupun kaya-raya, Hotman Paris juga dikenal sebagai orang yang suka membantu/Sumber gambar: Okezone



Viral, Teman Kuliah Hotman Paris Hutapea jadi Penjual Bakmi di Bandung! Netizen Kagum dengan Sikap Pengacara Kondang Tersebut saat Menanggapi Kabar Kawannya itu

Selamat hari Minggu gansist, hari yang cerah seperti ini, mudah-mudahan secerah juga kehidupan agan dan sista dimari. Raihlah harapan secercah mungkin, yang penting bisa membawa keberhasilan!

Ngomongin tentang hidup, sesuatu yang susah dimengerti ya gansist. Kita sudah belajar di tempat bagus, kuliah bersama orang-orang pintar yang akan sukses pada masanya, namun belum tentu kita juga ikutan bakalan sukses.emoticon-Embarrassment

Ya itulah hidup, yang mana nilai kesuksesan sering kali dibandingkan dengan orang lain. Padahal sekalipun lulusan sarjana hukum namun kerjanya di jualan gorengan, kalau dagangannya laris manis dan untung banyak. Ya dia sukses dan nggak perlu dibanding-bandingkan dengan kesuksesan teman seperguruannya.


Quote:




Spoiler for :

Sebenarnya ini merupakan unggahan dari seorang konten kreator yang diunggah kembali oleh pengacara terkenal tersebut. Beberapa media sebutkan perbandingan antara keduanya. Sebenarnya dalam unggahan, bang Hotman nggak menuliskan apa-apa kecuali sebaris kalimat.

"Hehehehe, teman kuliah!"

Konten dari bang Hotman tersebut pun viral diperbincangkan oleh warganet, diantara mereka memberikan applause kepadanya. Dan menganggap pengacara tersebut telah membantu mempopulerkan, endorse gratis serta promosikan warung Bakmi Cepot milik Om Yoyong.


Quote:




Spoiler for :

Hotman Paris memiliki reputasi yang tersebar hingga ke luar negeri, menjadi selebritis yang dikenal oleh banyak orang. Meski dihujat oleh beberapa pihak yang menilainya hanya mencari popularitas dan uang, tetapi ia tetap diakui sebagai pengacara sukses dengan beragam kasus yang ditanganinya.

Dengan akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris juga sering berbagi kehidupan pribadinya, memberikan wawasan hukum, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Keberaniannya dalam menangani kasus-kasus yang sulit membuatnya tetap menjadi salah satu pengacara yang dicari untuk menyelesaikan masalah hukum.

Hotman Paris Hutapea, dengan pengalaman dan reputasi yang dimilikinya, tetap menjadi salah satu figur yang menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan keunikan dan keberaniannya dalam menjalani karir sebagai pengacara terkenal.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Sindonews

iNews
prabulayang
Andriana7
bukan.bomat
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
35.8KThread28.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.