Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Ditinggal Pemilik Keluar, Rumah di Semampir Surabaya Terbakar
Ditinggal Pemilik Keluar, Rumah di Semampir Surabaya TerbakarSebuah rumah di Semampir Praja, Sukolilo, mengalami kebakaran pada Selasa (6/8/2024) saat ditinggal oleh pemiliknya. Hingga kini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Sukolilo, I Made Patera Negara, mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, pemilik rumah, Rahayu (57), sedang keluar untuk mengantarkan tetangganya membeli makanan.

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh satpam perumahan yang melihat asap keluar dari rumah korban,” kata Made ketika dihubungi Beritajatim.com, Selasa (6/8/2024).

Satpam perumahan yang melihat api semakin membesar segera meminta bantuan tetangga untuk mematikan listrik dan menyelamatkan barang-barang yang bisa dibawa keluar rumah. Warga sekitar bergotong royong memadamkan api, namun karena api semakin besar, mereka akhirnya menghubungi call center 112.

“Petugas Pemadam bersama Polsek Sukolilo tiba di lokasi pada pukul 11.02 WIB. Kebakaran baru dilaporkan ke petugas sekitar pukul 10.57 WIB,” tambah Made.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya membutuhkan hingga 7 unit mobil pemadam untuk mengendalikan api yang melahap separuh rumah. Api berhasil dipadamkan dan kondisi dinyatakan kondusif pada pukul 11.31 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.





Info lengkapnya DI SINI

0
94
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.