Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Karyawan Terdampak Banjir Kecewa dengan Ketidakpedulian Serikat Buruh
Karyawan Terdampak Banjir Kecewa dengan Ketidakpedulian Serikat Buruh

HALTENG, Teropongmalut.com – Para Karyawan yang Terdampak Banjir di PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) Merasa Dikhianati oleh Serikat Buruh

Sejumlah karyawan yang terdaftar dalam 6 (enam) Serikat Buruh di PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) merasa kecewa terhadap ketidakpedulian keenam Serikat Buruh yang lebih memilih menghadiri Workshop “Hubungan Industrial” di Jakarta dan Yogyakarta pada tanggal 08 Juni – 13 Juni 2024.

Meskipun mereka secara rutin membayar iuran bulanan sebesar Rp 35.000 per orang, namun setelah banjir melanda kawasan industri mulai dari desa Kulo Jaya, Woejerana, Woekob, dan desa Lukulamo Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara, Serikat Buruh tidak menunjukkan perhatian kepada ratusan karyawan yang terdampak banjir.

Meskipun Workshop tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan peserta serta memperkuat hubungan kerjasama antara perusahaan dan pekerja, karyawan merasa diabaikan oleh keenam Serikat Buruh tersebut. Buktinya, sampai saat ini tak ada perhatian serius dari keenam Serikat Buruh terhadap karyawan terdampak.

Serikat Buruh yang absen dalam acara Workshop meliputi PUK-SPKEP SPSI PT. IWIP, PSP SPN PT. IWIP, SBTK FNPBI PT. IWIP, GAKARYA PT. IWIP, SPL FSPMI PT. IWIP, dan SBSI PT. IWIP. Kehadiran mereka seharusnya mencerminkan komitmen untuk memperkuat hubungan kerjasama yang harmonis demi kemajuan bersama di lingkungan industri perusahaan PT. IWIP. (Odhe)

teropongmalut.com
tole.jong
aldonistic
viniest
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5
581
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
675.7KThread43.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.