Kaskus

Anime & Manga

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Suara Ikonik Doraemon Berpulang: Noriko Ohara Meninggal di Usia 88 Tahun
#AmdarGanteng

Suara Ikonik Doraemon Berpulang: Noriko Ohara Meninggal di Usia 88 Tahun

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Hari ini, kabar sedih menghantui dunia animasi Jepang. Noriko Ohara, yang suaranya begitu ikonik di balik tokoh Nobita dari Doraemon, telah meninggalkan kita pada usia yang begitu mengagumkan, 88 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh agensinya, 81 Produce, pada Selasa kemarin, 23 Juli 2024. Ohara-san meninggalkan dunia akibat penyakit yang tak bisa disembuhkan, walau sudah diberikan upaya terbaik oleh para dokter.



sumber

Siapa yang tak kenal suara lembut yang telah menemani masa kecil kita? Ohara-san bukan sekadar pengisi suara biasa. Dia adalah sosok yang membawa kehidupan pada tokoh Nobita, bocah yang selalu bersama Doraemon, robot kucing dari masa depan. Karakter ini tak hanya populer di Jepang, tapi juga memukau hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Sejak debutnya pada 1979 sebagai suara Nobita, Ohara-san telah mengukir namanya sebagai salah satu legenda dalam dunia pengisi suara anime. Di samping Doraemon, dia juga terkenal sebagai suara di anime-anime seperti Yatterman, Future Boy Conan, dan Heidi, Girl of the Alps. Prestasinya tak terbantahkan, dengan penghargaan Anime Grand Prix dan Seiyu Awards menjadi bukti kepiawaiannya.


Suara Ikonik Doraemon Berpulang: Noriko Ohara Meninggal di Usia 88 Tahun
sumber

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2017, Ohara-san mengungkapkan betapa sulitnya menghidupkan karakter Doraemon. "Bekerja dengan Doraemon itu seperti menjadi atlet. Dibutuhkan energi yang luar biasa,"ujarnya. Meski berat, Ohara-san selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya. Sejak kecil, dia bermimpi menjadi penulis seperti Jo March dalam Little Women, mimpi yang kemudian terwujud saat dia menjadi pengisi suara versi Jepang dari karakter ini.

Sebelum memasuki dunia dubbing, Ohara-san memulai karirnya di panggung teater anak-anak, menunjukkan bakatnya sejak usia dini. Peran-peran ini menjadi landasan kuat dalam membangun karir cemerlangnya di dunia hiburan.


Suara Ikonik Doraemon Berpulang: Noriko Ohara Meninggal di Usia 88 Tahun
sumber

Ane ingin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan orang-orang terdekat Noriko Ohara. Meski suaranya kini telah berpulang, kenangan akan dedikasi dan kehangatan dari suara beliau akan tetap hidup dalam ingatan kita. Terima kasih, Noriko Ohara, atas semua cerita dan kebahagiaan yang telah Anda hadirkan bagi kami. Semoga damai di sisi-Nya, di alam yang indah di mana bintang-bintang bersinar terang.
Thanks and see you next thread GanSist.
 

sumber
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook
yasyah81
eni050885
sedikitkurus
sedikitkurus dan 16 lainnya memberi reputasi
17
790
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
KASKUS Official
6.6KThread8.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.