Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ace_01Avatar border
TS
ace_01
HP samsung banyak yang garis ijo, kok bisa?

HP samsung banyak yang garis ijo, kok bisa?

Gimana nih kalo layar hp udah ampe begini?



Semalem banget ngelihat IGs temen dia ngeluh soal garis ijo di hp samsungnya. Kebetulan dia pake A54, berarti ya hp yang nggak baru-baru amat, tapi nggak yang lama juga.

Bukan yang terbaru banget kayak A55 yang di level yang sama cuman lebih baru dari A54, tapi menurut gue sangat mengkhawatirkan sih kalo layar sekelas brand Samsung ngalamin kayak begini.

Apalagi samsung juga terkenal sama teknologi layarnya. Cmiiw, bahkan samsung supply layar juga ke apple buat iphone. Jujur sebagai pengguna Samsung jadi lumayan worry sih bakal kena garis ijo nih. 

Sebenarnya kasus layar garis ijo tuh nggak cuman di Samsung, di hp android juga banyak kejadian kayak begini. Kayak Redmi, oppo pun ada juga yang ngalamin. 

Kalo gue baca-baca sebenarnya banyak faktor yang bikin garis ijo bisa kejadian. Kayak misalkan ada kesalahan sistem, bisa juga hpnya sering kebentur dan jatuh, terus pernah kecemplung air, macem-macem deh.

Cuman banyak juga lho yang ngalamin pdhal hpnya nggak pernah jatuh, kecemplung air atau ngalamin yang gimana-gimana gitu, tau-tau nongol tuh garis ijo.

Bahkan sekelas s22 ultra-nya samsung aja ada kok kejadian kayak begini. Cuman namanya juga bikinan manusia ya nggak ada yang bener-bener perfect-lah. Semahal-mahalnya hp yaudah tetep aja hp.

Cuman kalo banyak yang ngalamin harusnya jadi lampu kuning buat brand. Dan peningkatan after sales service yang lebih memadai. Apalagi kalo yang garis ijonya nggak cuman satu.

Tapi kayak sampe berderet gitu. Mateng aja, gimana cara pake tuh hp coba. Harus diakuin, gue jarang sih ngelihat kasus layar iphone kena garis ijo. Atau kalian pernah nemuin juga? Atau ada yang ngalamin?

Penasaran klean-klean yang kena garis ijo atau hp-hp sodara klean yang ngalamin begitu ngatasinnya gimana sih? Ajarin kita-kita dong gimana caranya bisa sabar pake hp yang kena garis ijo? wkwkwkwkwk bercanda ye gan.

Kalo klean ke service center resmi, tanggapan mereka kek gimana tuh? Terus kalo kalian ke bengkel service yang indie gitu tanggapannya gimana tuh?
nanisyahriani
tiokyapcing
sulizz
sulizz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
KASKUS Official
10.8KThread9.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.