Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pedagang Bakso di Surabaya mirip Suneo, Semoga bikin Kaya Raya kayak Tokoh Tersebut!









Pedagang Bakso di Surabaya mirip Suneo, Semoga bikin Kaya Raya kayak Tokoh Tersebut!
Pedagang bakso gerobak di Surabaya mirip Suneo/Sumber gambar: Medcom



Viral! Pedagang Bakso di Surabaya mirip Suneo, Semoga bikin Dia Kaya Raya seperti Tokoh Tersebut!

Wah, agan dan sista dimari jika saat masa kecil menyukai tayangan Doraemon di televisi pasti kenal sosok Suneo salah satu karakter utama dalam serial kartun tersebut. Dia digambarkan sebagai anak laki-laki yang kaya raya, suka pamer, dan agak sombong. Meskipun sikapnya terkadang menyebalkan, Suneo sebenarnya memiliki hati yang baik dan sering membantu teman-temannya.

Dalam cerita Doraemon, Suneo sering menjadi sasaran mainan Nobita, terutama karena kepemilikannya yang banyak. Meskipun demikian, hubungan antara Suneo dan teman-temannya tetap baik dan penuh kehangatan.


Quote:




Spoiler for :

Dengan karakter yang kompleks dan menarik, sosok Suneo menjadi salah satu elemen penting dalam keseluruhan cerita Doraemon. Dan tentu saja wajahnya yang terlihat khas itu jadi ingatan tersendiri oleh penggemar kartun Doraemon. Bisa juga jika seseorang punya wajah mirip tokoh tersebut akan memberikan dampak yang sangat menguntungkan.

Seperti halnya beberapa orang Indonesia yang diketahui mirip seperti Dimas penjual bakso yang mirip Raffi Ahmad, Aris Munandar pedagang buah yang mirip Ariel Noah, pedagang rujak bernama Rumi yang persis kayak penyanyi Syahrini dan banyak lagi lainnya.



Spoiler for :

Sekarang pun ramai dibicarakan di media sosial lho gansist, tentang seorang penjual bakso gerobak di Surabaya bernama Samiran yang mirip sekali dengan salah satu karakter Suneo di kartun Doraemon. Dan akhirnya pun banyak warga menyebut dagangan pria berusia 70 tahun tersebut dengan sebutan bakso Suneo.

Sebenarnya seperti yang diungkap oleh detikFood, pada (24/7). Pedagang asal kabupaten Tuban ini sudah lama jualan bakso di sana maupun tempat lainnya, atau dari kisaran tahun 70an. Semoga dengan ramainya kisah pedagang bakso yang mirip Suneo ini, dibicarakan di medsos bahkan media nasional, akan bikin dagangan pak Samiran makin tambah laris manis.


Sumber Tulisan dan Gambar:

detik.com

Brilio
nadnos
yuki26
.orang.kaya
.orang.kaya dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
13.8KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.