Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Wanda Hara Pakai Cadar di Pengkajian, Umi Pipik dan Nikita Mirzani Mengecam Keras!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wanda Hara Pakai Cadar di Pengkajian, Umi Pipik dan Nikita Mirzani Mengecam Keras!









Wanda Hara Pakai Cadar di Pengkajian, Umi Pipik dan Nikita Mirzani Mengecam Keras!
Tanggapan panitia acara setelah viral Wanda Hara memakai cadar/Sumber gambar: Pos Kota



Fashion Stylist Wanda Hara Pakai Cadar di Acara Pengkajian Hanan Attaki, Netizen dan Para Artis seperti Umi Pipik dan Nikita Mirzani Kompak Mengecam!

Wanda Hara, seorang fashion stylist ternama di Indonesia, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Namun, kali ini bukan karena prestasinya dalam dunia fashion, melainkan karena kontroversi yang mencuat terkait penampilannya.

Lahir dengan nama Irwansyah, Wanda Hara telah memutuskan untuk bertransformasi menjadi seorang perempuan alias transgender. Meskipun demikian, keputusannya untuk mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri sebuah pengajian telah menimbulkan polemik di tengah masyarakat.


Quote:




Spoiler for :

Kontroversi yang melibatkan Wanda Hara memberikan gambaran tentang kompleksitas persoalan identitas gender dan penampilan dalam masyarakat. Meskipun mendapat banyak kritik, langkah Wanda Hara dalam mengekspresikan diri dan fashion stylenya tetap menjadi perbincangan yang menarik untuk diikuti.

Kini ia pun jadi perbincangan hangat di dunia maya lagi lho gansist, ini terjadi saat dirinya menghadiri kajian ustadz Hanan Attaki. Dalam acara tersebut transgender berusia 39 tahun itu diketahui menggunakan cadar yang menyelimuti seluruh tubuhnya, akibat kejadian ini pun mendapatkan banyak respon negatif dari khalayak umum.

Dari netizen yang berkata kasar bahkan sampai menganggap dirinya nggak punya otak, sampai penjelasan dari Umi Pipik yang menyatakan jika perbuatan Wanda Hara sudah menyalahi kodrat dan menghimbau untuk agar tidak ada lagi laki-laki yang menyalahgunakan cadar.



Wanda Hara Pakai Cadar di Pengkajian, Umi Pipik dan Nikita Mirzani Mengecam Keras!
Kritik cadar yang dipakai Wanda Hara, Umi Pipik terdeteksi ternyata pernah ikut bareng kajian ustadz Hanan Attaki/Sumber gambar: Suara.com

Bukan hanya Umi Pipik saja ternyata lho gansist, yang kesal akibat ulah dari Wanda tersebut. Bahkan Nikita Mirzani pun ikut kritik keras penampilannya itu dengan ungkapan, jika kajian bukanlah ajang cosplay. Hingga harusnya yang bersangkutan ngerti kalau dirinya sedang melakukan kesalahan.

Namun sampai saat ini, mengambil keterangan dari yang diungkap media Jawa Post. Wanda Hara dengan suara terbata-bata dan berlinangan air mata mengakui kesalahan yang ia perbuat, minta maaf atas kejadian ini dan stylist kelahiran Medan 6 April 1985 berjenis kelamin laki-laki dan beragama Islam ini menyesali perbuatannya dan meminta agar semua orang berkata baik serta memberikan doa untuknya.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Tribun Trends

Jawa Post
xatria
servesiwi
viensi
viensi dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.6K
111
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
35.7KThread28KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.