Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Langkah Donald Trump Juara makin Nyata! Joe Biden Umumkan Undur Diri sebagai Capres









Langkah Donald Trump Juara makin Nyata! Joe Biden Umumkan Undur Diri sebagai Capres
Capres Amerika Serikat 2024, Donald Trump dan Joe Biden/Sumber gambar: RNZ



Langkah Donald Trump untuk Juara di Pilpres AS 2024 semakin Nyata! Joe Biden Umumkan Pengunduran Diri sebagai Calon Presiden

Calon wakil rakyat mengundurkan diri saat menjelang pemilu biasanya ada sebab-sebab tertentu ya gansist, untuk di Indonesia sih sepertinya jarang terjadi. Beberapa lawan politik menyudutkannya pun tetap tak gentar lanjut, seperti saat pemilu pilpres Indonesia 2024 kemarin, salah satu capres yakni Prabowo Subianto dalam debat pilpres misalnya, beliau sering tertekan oleh lawan, tapi mungkin karena sudah tahu bakalan ada serangan terhadapnya. Prabowo tetap lanjut, hingga jadi pemenang pilpres 2024 seperti sekarang.

Lain dengan pilpres negara Amerika Serikat 2024 kali ini gansist, memang belum diketahui apa alasan kandidat presiden mendatang tiba-tiba ajukan pengunduran diri, namun sekilas pemilu pilpres di negara paling demokratis sedunia itu terlihat beda dengan di Indonesia, terutama saat terjadi serangan terhadap Donald Trump kemarin.


Quote:




Langkah Donald Trump Juara makin Nyata! Joe Biden Umumkan Undur Diri sebagai Capres
Dalam mengumumkan pengunduran dirinya, Biden memberikan dukungan kepada Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penggantinya dalam kontestasi pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2024. Harris kemudian diumumkan sebagai calon presiden dari Partai Demokrat. Dengan langkah ini, Biden mencatat sejarah sebagai capres petahana AS pertama yang mundur dalam 56 tahun terakhir, setelah Lyndon Johnson. Keputusan ini memberikan sorotan baru dalam dinamika politik Amerika Serikat yang selama ini penuh dengan ketegangan dan kejutan.

Kemungkinan dengan mundurnya Joe Biden dalam pilpres Amerika Serikat 2024 kali ini, tentunya bikin kemungkinan lawannya, yaitu Donald Trump semakin terlihat nyata untuk juara. Dan bisa untuk kedua kalinya memegang jabatan tertinggi di satu-satunya negara super power di dunia tersebut.

Sumber Tulisan dan Gambar:

Sindonews

detikNews
..Minyak.BABI..
bukatelapak
maniacok99
maniacok99 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.3K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
13.8KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.