Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Polisi Masih Selidiki Motif Duel Maut Juru Parkir dan Tukang Galon di Kebayoran Lama
Polisi Masih Selidiki Motif Duel Maut Juru Parkir dan Tukang Galon di Kebayoran Lama

TEMPO.COJakarta - Polisi masih menyelidiki motif dan alasan dua pria berinisial I, 45 tahun dan HR, 45 tahun, terlibat duel maut di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Juli 2024.
 
Perkelahian itu menewaskan I yang berprofesi sebagai juru parkir. 

"(Mengenai alasan kedua pria berkelahi) masih dalam pemeriksaan," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Widya Agustiono saat dihubungi pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Widya lantas meminta Tempo menanyakan lebih detail mengenai pemeriksaan dua pria tersebut kepada Kanit Reskrim Kebayoran Lama Ajun Komisaris Budy. Namun, hingga berita ini ditulis, Budy belum merespons pertanyaan yang dikirim melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, Widya menjelaskan perkelahian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di parkiran Toko MamFir, yang terletak di RT 003/002, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kejadian bermula dari cekcok mulut antara korban dan pelaku berinisial HR, 45 tahun, yang kemudian berujung pada perkelahian fisik.

Berdasarkan keterangan saksi AP dan MA, duel keduanya sempat dilerai sejumlah orang, tapi tak berhasil. Perkelahian pun berlanjut hingga berujung tewasnya I.

Para saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Kebayoran Lama tiba di lokasi dan mengamankan situasi serta menangkap pelaku.

Setelah melakukan pengecekan, kata Widya, polisi menemukan beberapa luka pada tubuh korban, termasuk luka robek di kepala sebelah kiri dan pelipis dekat alis, luka di siku sebelah kiri, dan pergelangan tangan sebelah kanan, serta lebam di bagian leher dan punggung korban.

Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadar dan kemudian dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

sumber


layak diapresiasi respon cepat kapolsek kebayoran lama dan jajarannya. ditunggu segera pengungkapan motif pelaku. apakah ada perencanaan atau mungkin demi membela diri, semoga ada titik terang emoticon-thumbsup
aku.hamil.mas
intermiami
lorosukmo.
lorosukmo. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
304
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.