Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Saking Khawatirnya, Kursi Besi di Wisata Kota Lama Surabaya Dirantai
Saking Khawatirnya, Kursi Besi di Wisata Kota Lama Surabaya Dirantai
Demi mengantisipasi aksi pencurian, kursi tolix di kawasan wisata Kota Lama Surabaya dirantai. Langkah ini diambil setelah insiden pencurian kursi besi yang terjadi tiga minggu lalu, di mana kursi besi di Zona Eropa ditemukan hilang dan kemudian ditemukan tersembunyi di Jalan Kalimas.

Kepala Satpol PP Surabaya, M. Fikser, menjelaskan bahwa penguatan keamanan pada sarana dan prasarana di Kota Lama ini merupakan langkah antisipasi yang penting.

“Ini adalah upaya pencegahan. Selain dirantai, kami juga melakukan penjagaan untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali. Penjagaan ini merupakan bagian dari antisipasi kami,” kata Fikser.

Menurut Fikser, kursi-kursi besi tersebut sudah dirantai sejak beberapa hari lalu. Ia menegaskan bahwa tindakan merantai kursi adalah solusi terbaik untuk mencegah pergeseran dan pencurian.

“Kursi-kursi ini sebelumnya hanya diletakkan begitu saja, sehingga mudah untuk digeser atau diangkat. Dengan dirantai, kursi-kursi ini tidak bisa lagi digeser atau dipindahkan sembarangan,” jelas Fikser.

Selain itu, Fikser juga mengimbau warga dan pengunjung Kota Lama untuk turut serta menjaga dan menciptakan suasana yang nyaman serta aman di kawasan tersebut.




Info lengkapnya DI SINI


aku.hamil.mas
aku.hamil.mas memberi reputasi
1
430
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
675.7KThread43.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.