Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Apa Kabar iPhone 16 dengan Chip A18? Siap-Siap Kaget!
#AmdarGanteng

Apa Kabar iPhone 16 dengan Chip A18? Siap-Siap Kaget!

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Kali ini ane mau bahas kabar terbaru yang lagi rame dibicarain, yaitu soal iPhone 16 yang katanya bakal pakai chip A18 baru dari Apple. Jadi, biasanya kan yang pake chip terbaru cuma yang Pro, tapi kali ini katanya semua model iPhone 16 mau pakai A18. Mantap, kan?


Apa Kabar iPhone 16 dengan Chip A18? Siap-Siap Kaget!
sumber

Jadi begini ceritanya, menurut laporan terbaru yang muncul, Apple lagi ngebut buat bawa fitur-fitur baru pake kecerdasan buatan alias AI ke semua model iPhone mereka. Fitur ini konon katanya bakal bawa pengenalan teks di foto dan terjemahan bahasa secara langsung. Jadi bisa lo bayangin nih, foto yang lo ambil bisa langsung dikenalin teksnya, atau lo lagi di luar negeri bisa langsung terjemahin bahasa tanpa perlu ribet. Keren, kan?

Awalnya sih rencana fitur ini mau dijadiin fitur andalan di iPhone 15, tapi kayanya ditunda gara-gara masalah perangkat keras. Jadinya sekarang nunggu iPhone 16 aja deh.

Nah, yang menarik dari kabar ini juga, semua iPhone 16 bakal dapet RAM sebesar 8 GB. Ini penting banget nih buat support fitur-fitur AI yang baru tadi. Jadi nggak cuma lebih pintar, tapi juga lebih kenceng aksesnya.


Apa Kabar iPhone 16 dengan Chip A18? Siap-Siap Kaget!
sumber

Sebenernya, ada bocoran juga nih, katanya mungkin bakal ada dua versi A18. Yang satu A18 reguler buat iPhone 16 dan 16 Plus, trus yang satunya lagi A18 Pro buat iPhone 16 Pro sama 16 Pro Max. Tapi ini masih rumor ya, blom di-confirm sama Apple.

Kalau ane ngeliat trennya sih, Apple emang lagi serius-seriusnya nih dalam ngembangin teknologi AI mereka. Kita liat aja dari iPad Pro dan Mac yang udah pake chip M1 mereka, kan udah luar biasa performanya.

Tapi ya gitu deh, meskipun denger-dengernya iPhone 16 bakal pake chip A18, kita tunggu aja informasi resmi dari Apple. Kadang kan banyak rumor yang beredar, tapi belum tentu bener. Yang pasti, kita sebagai penggemar gadget harus siap-siap aja ngeliat perkembangan ini.


Apa Kabar iPhone 16 dengan Chip A18? Siap-Siap Kaget!
sumber

Jadi, gimana menurut agan-agan semua? Excited nggak buat iPhone 16? Apa harapan kalian buat fitur-fitur baru yang bakal ada di iPhone 16? Yuk share pendapatnya di thread ini!
Thanks and see you next thread GanSist.
 

sumber
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook
dhewana
GhostFreak666
perx456
perx456 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
KASKUS Official
10.8KThread9.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.