Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeruknikmatAvatar border
TS
jeruknikmat
Janji Manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, Dijanjikan Uang Rp4 Miliar
Janji Manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, Dijanjikan Uang Rp4 Miliar

Judul asli: Deretan Janji-janji Manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, Dijanjikan Uang Rp4 Miliar hingga Dinikahi

JAKARTA - Deretan janji-janji manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, dijanjikan uang Rp4 miliar hingga dinikahi. Hal itu terungkap saat dia menjadi saksi persidangan.

Dalam sidang pemeriksaan pada saat komunikasi intens antara Teradu dan Pengadu pada tanggal 6 Agustus 2023, Teradu mengirimkan pesan terusan (forward) sesuai Bukti P-6.

Salah satunya mengenai deretan janji-janji manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, dijanjikan uang Rp4 miliar hingga dinikahi. Adapun, Ketua KPU mengatakan bahwa memberikan ucapan manis kepadanya jika menyetujui berhubungan badan dengannya.

Adapun pesan Whatsapp: “Keep secret for your eyes only”, “for your eyes only”, dan “Not for share” . Pesan ini menunjukkan bahwa informasi maupun materi yang dibagikan oleh Teradu kepada Pengadu bersifat penting dan rahasia.

Sejak saat pertama kali bertemu tersebut, Teradu sering merayu Pengadu agar Pengadu mau membina hubungan asmara dengan Teradu, dan atas hal ini, Pengadu telah berkali-kali menolak ajakan Teradu karena Pengadu mengetahui bahwa Teradu memiliki istri dan 3 (tiga) orang anak di Indonesia dan Pengadu tidak mau menjadi perusak rumah tangga orang. Akan tetapi Teradu menyatakan bahwa keluarganya sedang tidak baik-baik saja dan dalam proses perceraian.

Pengadu menolak permintaan Teradu, namun Teradu terus memaksa disertai dengan janji akan menikahi Pengadu.

Setelah kejadian tersebut, Pengadu dan Teradu beberapa kali jalan bersama di Amsterdam sampai dengan kepulangan Teradu ke Jakarta pada tanggal 7 Oktober 2023.

Apalagi beberapa deretan janji-janji manis Hasyim Asy'ari ke Cindra Aditi Tejakinkin, dijanjikan uang Rp4 miliar hingga dinikahi.

Setelah melakukan hubungan tersebut, Hasyim menjanjikan sejumlah janji manis termasuk akan menikahi korban.

Namun, Hasyim mengakui tidak bisa menyanggupi ataupun memberi kepastian. Untuk itulah, CAT meminta Hasyim membuat surat pernyataan yang berisi sejumlah poin perjanjian.

Hasyim berjanji membiayai keperluan korban di Jakarta dan Belanda sebesar Rp30.000.000 per bulan.

Terdapat pula poin yang menyatakan bahwa Hasyim akan “menelpon atau berkabar kepada Pengadu minimal satu kali dalam sehari selama seumur hidup”.

https://nasional.okezone.com/read/20...ingga-dinikahi

Cuma janji lisan dan chat WA tanpa ada hitam di atas putih yang disahkan pihak ketiga. Mau nuntut apa?

emoticon-Ngakak
kakekane.cell
bukan.bomat
aku.hamil.mas
aku.hamil.mas dan 5 lainnya memberi reputasi
6
955
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.