Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toarzanAvatar border
TS
toarzan
Diprotes Ormas, Festival Kuliner Nonhalal di Solo Dihentikan Sementara
Diprotes Ormas, Festival Kuliner Nonhalal di Solo Dihentikan Sementara

Solo: Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) memprotes penyelenggaraan festival kuliner nonhalal yang digelar di Solo Paragon Mal, mulai 3 Juli 2024. Mereka melakukan audiensi terkait penyelenggaraan festival kuliner tersebut dengan Pemkot Solo.

"Kami mengimbau umat Muslim untuk tidak tidak ikut dalam festival tersebut," ujar Humas DSKS Endro Sudarsono, di Solo, Rabu, 3 Juli 2024.

Selain itu, pihaknya menyoroti keberadaan spanduk pemberitahuan kegiatan tersebut yang dinilai terlalu vulgar. Ia menuturkan pemasangan spanduk sebaiknya secara terbatas.

Ia mengeklaim kedatangannya di Balai Kota Solo untuk memberikan imbauan pada umat Muslim tidak terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia juga berharap Pemkot Solo lebih selektif memberikan izin.

“Karena warga masyarakat resah, terlalu vulgar walaupun kita cukup menghargai tentang makanan dari yang nonmuslim juga kita hargai. Karena tidak boleh memaksakan kehendak maka sifatnya adalah imbauan dan pernyataan sikap,” bebernya.

Terkait itu, pernyataan sikap DSKS ditujukan pada Pemkot Solo dan Polresta Solo terkait pemberian izin ke depan.

“Sudah dipastikan dari kesbangpol bahwa tidak ada izin. Maka nanti bisa dikonfirmasi. Kami juga akan konfirmasi ke Polres untuk kegiatannya bagaimana,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall, Veronica Lahji menjelaskan untuk sementara acara tersebut dihentikan. Kini pihaknya tengah menunggu arahan apakah acara tersebut kembali dilanjutkan atau tidak.

“Sekarang ini, sedang kami komunikasikan dengan beberapa pihak. Sekarang posisi kami menunggu arahan yang terbaik untuk kami dan saudara kami. Serta untuk penyelenggara, peserta yang memang dari luar kota yang telah mengeluarkan effort. Sementara ini nonaktif, tadi sempat display,” terangnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


https://www.medcom.id/nasional/daera...ikan-sementara

Kolose 2:21-23 (TB) jangan jamah ini, jangan kecap itu, jangan sentuh ini;
semuanya itu hanya mengenai barang yang binasa oleh pemakaian dan hanya menurut perintah-perintah dan ajaran-ajaran manusia.
Peraturan-peraturan ini, walaupun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah buatan sendiri, seperti merendahkan diri, menyiksa diri, tidak ada gunanya selain untuk memuaskan hidup duniawi.

https://alkitab.app/v/737291e3c465

Di luarnegeri ada mafia,yakuza,di nkri tidak mau kalah,ada ormas agama emoticon-Cool
Diubah oleh toarzan 04-07-2024 02:00
xneakerz
cantona78
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.