Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Dua Warga Jember Tewas Akibat Alkohol Medis dan Minuman Berenergi
Dua Warga Jember Tewas Akibat Alkohol Medis dan Minuman BerenergiTragedi memilukan menimpa dua warga Desa Balong Kulon, Kecamatan Balong, Kabupaten Jember. AN (32) dan NA (30) tewas setelah mengonsumsi campuran alkohol medis dan minuman berenergi di Tulungagung. Kedua korban diketahui bekerja sebagai buruh di pabrik penggilingan beras di Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Bandung, Iptu M. Anwari, mengonfirmasi bahwa kedua korban meninggal pada hari ini. Kejadian ini berawal saat AN dan NA membeli alkohol medis dengan kadar 70 persen pada Sabtu (22/4/2024). Mereka kemudian mencampurkan alkohol tersebut dengan 12 saset bubuk minuman berenergi serta air putih.

"Campuran ini kemudian diminum bersama dua orang lain, sehingga total ada empat orang yang meminum di sebuah rumah kos di Desa Ngunggahan," jelas Iptu M. Anwari.

Efek dari campuran mematikan ini mulai dirasakan korban pada Senin (24/6/2024) pagi. Kedua korban mengalami pusing dan muntah. Mereka segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, salah satu korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Muhammadiyah Bandung, sementara satu lainnya meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan intensif.

"Korban pertama meninggal dunia dini hari tadi, sedangkan korban kedua meninggal pada sore harinya," tambahnya.

Polisi kini telah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang bukti berhasil diamankan, termasuk teko plastik yang digunakan untuk mencampur minuman, bekas muntahan, dan bungkus minuman energi.





Info lengkapnya DI SINI


mnotorious19150
kakekane.cell
saokuda
saokuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
528
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.