Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Inspiratif Banget! Ghea Youbi Usia 24 Tahun bisa Cicil 4 Rumah, Satu sudah Lunas!








Inspiratif Banget! Ghea Youbi Usia 24 Tahun bisa Cicil 4 Rumah, Satu sudah Lunas!
Inspiratif Banget! Ghea Youbi di Usia 24 Tahun sudah bisa Cicil 4 Rumah, Salah Satunya sudah Lunas!

Mungkin kita sering mendengar sebuah istilah yang cukup familiar mengenai kehidupan, masa kanak-kanak bahagia, muda foya-foya, tua kaya-raya dan matinya pun masuk surga. Semacam harapan indah walaupun sebenarnya sulit untuk direalisasikan ya gansist, butuh perjuangan keras untuk menggapai kesemuanya.

Mungkin sosok cantik satu ini bisa jadi inspirasi untuk kita lho, diusianya yang baru menginjak 19 tahun dia sudah punya 2 rumah dikawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dan sekarang seperti diungkap media pada (26/6), pelantun lagu Nggak Ada Waktu Beib ini menambah koleksi rumah jadi 4, tepatnya dikawasan Sudirman dan Setiabudi Bandung, Jawa Barat. Pun artis yang sudah malang-melintang belantika musik dan hiburan tanah air menyebut, salah satu dari propertinya itu ada yang sudah lunas.


Quote:




Inspiratif Banget! Ghea Youbi Usia 24 Tahun bisa Cicil 4 Rumah, Satu sudah Lunas!
Ghea Youbi tidak hanya mengandalkan karir di dunia hiburan, tetapi juga aktif dalam berbagai investasi, termasuk properti. Keputusan cerdas dan strategi yang matang dalam berbisnis telah membawa Ghea Youbi menuju kesuksesan besar, terbukti dengan kepemilikan empat rumah mewahnya.

Kunci dari keberhasilan Ghea Youbi adalah ketekunan, keberanian, dan kecerdasan dalam mengelola finansial dan berbisnis. Dengan tekad yang kuat dan dukungan doa dari orang tua, Ghea Youbi berhasil mewujudkan impian memiliki rumah-rumah mewah di usia yang begitu muda.

Semoga kisah sukses Ghea Youbi ini bisa menjadi motivasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk terus berjuang, belajar, dan berkembang demi meraih kesuksesan yang mereka impikan, seperti yang telah dicapai oleh Ghea Youbi.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
stpmx12
MemoryExpress
malikoutbound
malikoutbound dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.1K
127
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.