Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Turuti Kata Kekasih, Mahasiswi Malang Masuk Penjara
Turuti Kata Kekasih, Mahasiswi Malang Masuk Penjara
Seorang mahasiswi di Malang berinisial WN harus merasakan dinginnya penjara setelah mengikuti permintaan sang kekasih untuk mengambil dua paket di salah satu gerai ekspedisi. Paket tersebut ternyata berisi ganja kering pada Senin (25/4/2024).

WN dan kekasihnya, AP, telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. AP dikenal WN sebagai karyawan swasta di perusahaan trading dengan penghasilan di atas rata-rata.

Sehari sebelum WN tertangkap, AP mengaku menerima dua paket dari Medan. AP kemudian meminta WN untuk mengambil dua paket itu dengan alasan dirinya sedang sibuk bekerja.

Karena cinta, WN menuruti permintaan AP. “AP juga mengutus HR untuk mendampingi WN mengambil dua paket di JNE. Paket itu berasal dari seseorang di Medan bernama Suryadarma,” ujar Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Aries Purnomo, Selasa (25/6/2024).

HR dan WN berhasil mengambil paket tersebut dari ekspedisi dan membawanya ke kamar kos di Jalan Tlogomas Gang IV. Saat di sana, WN terkejut mendapati bahwa dua paket yang diambil bersama HR berisi 4 poket ganja kering dengan berat 1,8 kilogram. WN pun panik karena sebelumnya tidak pernah bersentuhan dengan barang haram.




Info lengkapnya DI SINI



yasyah81
yasyah81 memberi reputasi
1
739
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.