Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

henhar06Avatar border
TS
henhar06
Cerita Tentang Vendor Interior Buat Ruang Kerja Lokasi Jakarta
Bingung mau nulis apa ya hehehee, mau lanjut part 2 import tapi kita stop dulu karena barangnya belum sampe sudah mau 2 bulan ehheee.. yaa nanti deh kita bahas.

Sebelumnya aku mau set-up dulu tipis tipis dari usaha di rumah sampe punya yaaa cukup lah ruang kerja buat bikin karyawan nyaman alias betah ehehehe emoticon-Toast

Carita awalnya tuh dari temen seminar bareng, nggak kenal sama sekali kita sebut namanya 'Keling'. Nah, kita saling sharing masalah bisnis, gudang, usaha UMKM, virtual office sampe sewa ruangan bahkan gedung.

jadi si Keling ini nggak jauh bisnis palugadanya dari rumahnya, sewa ruko dia .. jadi pernah ke kantor gitu buat sewa, nah tapi masih kosong alias harus cari jasa buat set-upnya. "Mba aku dulu pakai jasa interior cari cari rekomend tapi aku kena duit gede jadi abis buat set-up bayar tukang vendor beda lagi, belom barangnya, jadi buang buang duit dulu tuh aku, bisnis belum jalan tapi keluar udah gede"

Kata Keling, jadi sedikit kasihan sih disini dengernya, agak ragu juga aku awalnya buat sewa sewa kantor gitu. emoticon-Ngacir dan aku putusin hold dulu buat sewa dan masih di rumah+ruko buat gudang kecil gitu..

Berjalannya hari kita ada grup pedagang gitu di Telegram, yaa banyak yang share harga, event dan bisnis-bisnis. Kebetulan ada event di Jiexpo kemayoran, yaa iseng hadir buat cari cari kebutuhan.

Ketemulah ada berbagai macam vendor interior disini kayak amertacorona, arkadiaworks, arteliving.id, dekoruma, AfwProject, performainterior dan banyak banget yang kasih aku brosur nih buat jasa setup kantor.

Inget cerita kawanku bulan lalu jadinya si Keling.. jadi entah emang rejeki aku suruh sewa kantor dan urus legalnya buat lebih enak usaha, jadi sekalian deh nih aku baca baca dulu aja sama survei jasa dan harga yang mereka tawarkan.

insya Allah bukan penipuan dan morotin aku buat pakai furniture ini itu.. ada beberapa memang sudah meeting biaya dan ini itu. Sewa kantor aku ga gede sih cuma cukup dan ambil yang murah belum sama funiture bawaannya. Btw disini aku udah dapet ruangan di daerah Palmerah.

Semua vendornya yaa bagus bagus plus minus, jadi antara dekoruma, AfwProject, performainterior itu sih yang masuk buat aku, ini bukan promosi atau iklan seperti biasa nggak ada duit yang masuk emoticon-linux

untuk sekarang nih kayaknya yang cocok buat posisi aku sekarang, di AfwProject dia masuk di semua vendor ga ada, dia kasih gratis solusi dari awal desain sampai interiornya. Jadi rekomend sih nggak sampai 10jutaan semuanya. Harganya beda 1,6jutaan sama yang lain/lebih murah.


Mungkin untuk yang lainnya nanti aku pilih dekoruma, untuk bahannya sih dia 11 - 12 , jadi sedikit lebih bagus dan kuat. Yaa mungkin next mau nambah kursi direkturnya..

Segitu dulu kali yaa, menurut kalian sendiri udah ada yang pernah pake vendor atau platform ini ????

Cerita Tentang Vendor Interior Buat Ruang Kerja Lokasi Jakarta

Ruang Set-Up


Cerita Tentang Vendor Interior Buat Ruang Kerja Lokasi Jakarta

Cerita Tentang Vendor Interior Buat Ruang Kerja Lokasi Jakarta

AfwProject Tim


kiana.claranz
geryudistira005
lennon30
lennon30 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
94
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jasa Interior Design
Jasa Interior Design
132Thread25Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.