Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sedikitkurusAvatar border
TS
sedikitkurus
Gimana Gan? Kita Ramaikan Kembali KASKUS?




Halo Agan dan Sista semua! Kalian pasti udah pada denger berita terbaru soal X yang katanya bakal ditutup sama Kominfo, kan? Nah, di tengah kekhawatiran tentang keamanan data dan phising yang merajalela, banyak dari kita mulai nyari alternatif yang lebih aman dan terpercaya. Salah satu platform yang mulai naik daun lagi adalah KASKUS! Iya, KASKUS, platform sosial media asli bikinan anak bangsa yang dulu pernah berjaya.

Hari ini, tagar #KASKUS sempat trending di platform X, yang menunjukkan banyak dari kita mulai mempertimbangkan untuk balik lagi ke KASKUS. Seperti yang di-twit oleh @partaisocmed, "Sejujurnya platform sosial media terbaik bikinan anak bangsa adalah KASKUS! Jika X/Twitter benar-benar di blokir maka kami sangat serius mempertimbangkan untuk memakai KASKUS." Wah, ini bener-bener menunjukkan betapa kuatnya nostalgia dan kepercayaan kita pada platform yang satu ini.

Gimana Gan? Kita Ramaikan Kembali KASKUS?

Bukan cuma itu, gan. @dhemit_is_back juga bilang kalau Kaskus dan TikTok adalah pilihan terbaik untuk menghindari platform abal-abal yang berisiko. "Kalau X di tutup Kominfo kami putuskan beralih ke Kaskus dan TikTok yang mulia Cat Warrior. Kami tidak akan gunakan platform abal2 guna safety data kami.." katanya. Ini membuktikan kalau KASKUS masih punya tempat spesial di hati banyak orang sebagai platform yang aman dan terpercaya.

Gimana Gan? Kita Ramaikan Kembali KASKUS?

Jadi, gimana gan? Udah siap belum buat ngeramein lagi KASKUS seperti dulu? Dengan segala kenangan dan pengalaman seru yang kita punya, ini saatnya kita balikin kejayaan KASKUS. Yuk, kita bareng-bareng meramaikan kembali forum kebanggaan anak bangsa ini. Mari kita ciptakan lagi suasana hangat dan seru di KASKUS, tempat di mana kita bisa berbagi, berdiskusi, dan tentunya, ngejunk dengan cara yang cerdas dan kreatif. Ayo, ramaikan lagi KASKUS!

nih ane kasih lagu jaman jaman jaya jaya jaya nya kaskus





Diubah oleh sedikitkurus 18-06-2024 12:48
reshafandy
54LeeF4
ebureg
ebureg dan 24 lainnya memberi reputasi
25
596
87
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.