Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Video Bule Hina IKN Ternyata di Rekam di Bogor Bukan di IKN, Ini Lokasinya!


Quote:





OPINI TS

Menurut opini TS, Ibu Kota Nusantara memang menjadi topik hangat belakangan ini. Tindakan pria WNA yang menamai dirinya 'Om Bule' yang membuat video kontroversial ini seolah memanfaatkan momen untuk mendapatkan perhatian dengan cara yang kurang etis. Dia memilih Sana Hills sebagai lokasi untuk membuat video yang seakan-akan diambil di IKN, memberikan kesan bahwa dia berada di sana. Ini menunjukkan bahwa niatnya mungkin lebih untuk mencari sensasi daripada memberikan kritik yang konstruktif.

Namun, penting bagi kita untuk tidak langsung terpancing oleh video-video viral yang sumber dan keasliannya meragukan. Sebelum menyebarkan atau mempercayai informasi dari internet, kita harus memverifikasi kebenarannya. Apalagi, akses ke IKN tidak semudah itu bagi orang asing, yang seharusnya membuat kita bertanya-tanya tentang keaslian video tersebut sejak awal. Kritikan dan masukan itu penting, tapi harus didasarkan pada informasi yang benar dan disampaikan dengan niat yang baik.

Sebagai warga Indonesia, apapun tantangan yang dihadapi dalam pembangunan IKN, kita tetap perlu mendukung usaha pemerintah untuk mewujudkan proyek ini. IKN direncanakan untuk menjadi simbol kemajuan dan pusat aktivitas yang membawa banyak manfaat bagi negara. Mari kita fokus pada kontribusi positif dan mendorong tercapainya impian ini, serta mengabaikan provokasi-provokasi yang tidak berdasar.


Sumber Valid (baca baik-baik):
Link Referensi 1 , Link Referensi 2
artanticandr459
rotten7070
krukov
krukov dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.9KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.