Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saokudaAvatar border
TS
saokuda
Survei: Bukan Indonesia, Negara Asia yang Paling Dicintai Turis adalah Malaysia
Survei: Bukan Indonesia, Negara Asia yang Paling Dicintai Turis adalah Malaysia

Sebuah survei mengungkapkan bahwa Malaysia menjadi negara Asia yang paling dicintai oleh turis. Salah satu poin penilaiannya adalah dari keramahan hingga keberagaman.

Fakta ini diungkapkan oleh Insider Monkey, sebuah situs keuangan Amerika Serikat. Dilansir dari The Star, Kamis (13/6/2024) yang berada di posisi kedua adalah Taiwan dan diikuti posisi ketiga oleh Singapura. Diikuti selanjutnya oleh Jepang dan Uni Emirat Arab.

Pemeringkatan tersebut didasarkan pada berbagai metrik termasuk rasa hormat, keramahan, keberagaman, demokrasi, dan jumlah wisatawan asing.

Situs ini mengatakan Malaysia dikenal dengan beragam budaya dan agama, dan menambahkan bahwa negara ini adalah contoh yang bagus dari persatuan dan keramahan. Insider Monkey juga mengatakan daya tarik Malaysia melampaui lanskap perkotaan modern dan keindahan alamnya yang menakjubkan.

"Ini adalah tujuan pilihan bagi wisatawan yang ingin menyelami keragaman budaya komunitas lokalnya. Keramahan dan keramahan Malaysia meningkatkan eksplorasi budaya ini, menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung," kata Insider Monkey.

Hal ini memberikan Malaysia posisi teratas setelah mengevaluasi peringkat tinggi yang konsisten di berbagai metrik yang mencapai puncaknya pada skor keseluruhan 0,701. Sedangkan Taiwan mendapat skor 0,595.

Pemeringkatan ini diperoleh dari referensi lima artikel yang dipublikasikan di portal tersebut pada tahun 2023. Yaitu lima negara paling dihormati di Asia, 15 negara paling ramah di Asia, 20 negara paling banyak dikunjungi di Asia, 20 negara paling beragam di Asia, dan 20 negara paling demokratis di Asia.

Bagaimana dengan Indonesia?
Indonesia berada di posisi ke 12, dan di atasnya ada Thailand yang berada di urutan ke-11.

https://travel.detik.com/travel-news...h-malaysia/amp

Padahal menurutku bali, raja ampat, Nias dll lebih indah dari malaysia
Diubah oleh saokuda 17-06-2024 01:23
kakekane.cell
aldonistic
BALI999
BALI999 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
512
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.