Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kelewatan! Sukolilo jadi Kampung Maling di Google Maps













Kelewatan! Sukolilo jadi Kampung Maling di Google Maps
Kelewatan! Sukolilo jadi Kampung Maling di Google Maps

Perbuatan seorang oknum namun kemudian tindakannya yang tercela itu lalu dituduhkan atau dialamatkan pula ke yang lain baik keluarganya, desanya, institusi dan lainnya itu tidak benar ya gansist. Sudah termasuk dalam menggeneralisir, perbuatan yang tercela karena bisa membuat orang lain yang tidak ada sangkut pautnya akan tersinggung berat.

Ini pun yang terjadi saat ini Jum'at pagi (14/6), ketika sejumlah titik di wilayah Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mendadak menjadi sorotan setelah ditandai sebagai "kampung maling" di Google Maps. Perubahan nama ini muncul setelah insiden pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) yang berujung maut.


Quote:




Kelewatan! Sukolilo jadi Kampung Maling di Google Maps
Meskipun label-label kontroversial ini telah sebagian hilang dari Google Maps pada siang hari, namun masih ada dua titik yang tetap teridentifikasi sebagai 'Kampung Maling'. Sementara warga setempat dan berbagai pihak terkait terus mengamati perkembangan situasi dan berupaya menjaga ketertiban serta memperjuangkan keadilan dalam penanganan kasus yang sedang berlangsung.

Semoga selain kepolisian bisa menjalankan tugas dalam masalah kasus pengeroyokan yang mengakibatkan jatuh korban, juga bisa mengatasi dan menindak kejadian perubahan nama kampung jadi sebutan yang tidak pantas tersebut. Biasanya memang dilakukan oleh orang iseng, namun keisengannya sudah sangat kelewatan dan meresahkan.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
gyrate
aryagondrong
aldo12
aldo12 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.