Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Ketiga Anak dari Pasangan ini Jatuh ke Ibunya?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Ketiga Anak dari Pasangan ini Jatuh ke Ibunya?










Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Ketiga Anak dari Pasangan ini Jatuh ke Ibunya?
Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Apakah Ketiga Anak dari Pasangan Artis ini Jatuh ke Ibunya?

Kalau ada kasus perceraian, jika dari pihak suami tidak menuntut hak asuh anak biasanya memang maka akan langsung diberikan ke pihak istri atau ibu dari anak-anak ya gansist. Begitu juga sekarang yang sedang ramai dibicarakan dan diliput media akan kasus permintaan permohonan cerai pada pengadilan oleh Ruben Onsu ke istrinya, yang hanya meminta cerai tanpa permintaan lain seperti hak asuh anak maupun harta gono-gini.

Presenter Ruben Onsu telah membuat keputusan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dalam proses perceraian tersebut, Ruben Onsu menarik perhatian publik dengan keputusannya yang mengejutkan, yaitu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini. Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, Ruben Onsu hanya mengajukan permohonan cerai tanpa adanya klaim terhadap hak asuh anak baik anak kandung maupun anak angkatnya.


Quote:




Spoiler for :

Sidang perdana perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah direncanakan akan digelar bulan depan. Meskipun alasan yang melatarbelakangi gugatan cerai Ruben Onsu belum diungkap secara detail, keputusannya untuk tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini menunjukkan kesediaannya untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lebih sederhana dan terfokus pada perpisahan itu sendiri.

Keputusan Ruben Onsu ini tentu menimbulkan beragam spekulasi dan pertanyaan di kalangan masyarakat, namun hal ini juga memberikan pesan bahwa setiap pasangan memiliki cara tersendiri dalam menyelesaikan konflik rumah tangga, termasuk dalam proses perceraian, yang tentunya harus dihormati.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
hallowwolf94
MemoryExpress
krukov
krukov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
108
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.