Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hidup itu Tidak Gratis, Ibu di Australia Tagih Sewa Rumah ke Anak! Wajarkah Gansist?













Hidup itu Tidak Gratis, Ibu di Australia Tagih Sewa Rumah ke Anak! Wajarkah Gansist?
Demi untuk Mengajarkan kalau Hidup itu Tidak Gratis, Seorang Ibu di Australia Tagih Sewa ke Anak Sendiri yang Tinggal di Rumahnya! Wajarkah Gansist?

Untuk di zaman sekarang, semuanya sepertinya bisa dihitung dengan duit ya gansist. Apa-apa serba dikomersilkan, makanya kalau ada yang ngomong jika hidup itu tidak gratis, ya memang benarlah ini kenyataannya untuk kehidupan masa kini.

Hingga pun banyak orang tua, terutama yang diluar negeri atau selain di negara kita ini gansist, mereka selalu mengutamakan pembelajaran mengenai keuangan sejak dini. Mungkin juga di Indonesia pun hampir sama, makin banyak orang tua zaman sekarang mengajarkan anak tentang bagaimana punya kecerdasan lebih awal, sejak muda dalam memperoleh uang. Seperti misalnya, para artis menggunakan koneksi dan kemampuannya untuk menjadikan anaknya sendiri jadi artis juga seperti dirinya dan berbagai contoh lainnya.

Metodenya pun banyak, dari pembelajaran sejak dini mencari uang sampai mendapatkan julukan nepo baby semisal Kate Hudson, Gigi dan Bella Hadid, Maya Hawke, Gwyneth Paltrow atau yang lainnya hingga pada metode yang unik dan cukup ekstrim seperti dilakukan oleh ibu asal Australia kepada anaknya sendiri nih gansist.


Quote:




Spoiler for :

Namun, tidak sedikit yang mengkritik tindakan Kat, menyebutnya memalukan dan tidak pantas dilakukan oleh seorang ibu. Meskipun demikian, Kat tetap tegas dalam pendiriannya. Menurutnya, sebagai seorang ibu, penting untuk mengajarkan anak tentang tanggung jawab, termasuk dalam hal keuangan.

Kisah viral ini memberikan gambaran bahwa pendekatan orang tua dalam mengajarkan anak tentang uang dan tanggung jawab finansial bisa berbeda-beda. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa nilai-nilai ini memang perlu diajarkan kepada anak sejak dini agar mereka bisa memahami pentingnya keuangan dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab di masa depan.

Untuk diketahui, Kat Clark menerangkan jika semua yang yang dibayarkan itu tidak masuk ke kantong pribadinya namun dimasukkan dalam ke dalam rekening tabungan investasi untuk masa depan Latisha.

"Uang itu akan digunakan untuk membantu Latisha membeli rumah atau apartemen pertamanya kelak,"


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


mnotorious19150
aniestoxic
anangherman
anangherman dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.