Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perrywhiteAvatar border
TS
perrywhite
Ukhti-Ukhti Jangan Khawatir, di Surga Sudah Disiapkan Pangeran Tampan Kata UAH
Liputan6.com, Jakarta - Penceramah yang namanya tengah moncer, Ustadz Adi Hidayat (UAH) membagikan wawasan menarik mengenai kehidupan surga dalam ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube LH Lentera Hati.

Ustadz muda berkharisma ini menjelaskan bahwa surga tidak hanya tentang keindahan visual, tetapi juga tentang kenikmatan dan pelayanan yang luar biasa bagi penghuninya.

Bagi lelaki yang memasuki surga, disiapkan bidadari yang tak tergantikan kecantikannya. Mereka adalah makhluk sempurna yang senantiasa bersih, wangi, dan patuh.

Bidadari tersebut akan selalu berada di sisi pasangannya, memberikan pelayanan terbaik.

Namun, bagaimanakah nasib ukhti-ukhti dan emak-emak yang masuk surga? Apakah mereka juga akan mendapatkan pelayanan serupa? Mari simak penjelasan UAH.

UAH menjelaskan bahwa Allah telah menyiapkan pelayan khusus bagi wanita yang berada di surga. Mereka disebut pangeran surga, bukan bidadara.

"Kalau laki-laki mendapat pelayanan bidadari di surga, yang perempuan enggak ada bidadara, yang ada pangeran-pangeran surga," terang Ustaz Adi Hidayat.

Pangeran surga memiliki ketampanan yang luar biasa, dengan wajah yang memancarkan cahaya. Mereka siap memberikan pelayanan yang tak terhingga kepada para penghuni surga, kaum wanita.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa Allah telah menyiapkan pelayanan yang adil bagi semua penghuni surga, baik lelaki maupun wanita.

Oleh karena itu, penting bagi umat Islam untuk selalu bertakwa agar layak mendapatkan kenikmatan surga yang telah dijanjikan.

Seperti diketahui, surga merupakan balasan tertinggi bagi hamba yang taat kepada Allah. Kenikmatan di surga tidak dapat dibandingkan dengan apa pun di dunia ini.

Bagaimana gambaran bidadari surga menurut Al-Quran? Al-Quran menjelaskan bahwa bidadari surga memiliki kecantikan luar biasa, baik secara fisik maupun dalam akhlaknya.

Mereka adalah makhluk yang indah dan berakhlak mulia.

Dalam surat Ar-Rahman ayat 70, Al-Quran menyebutkan, "Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik dan jelita."

Artinya, bidadari surga memiliki kecantikan lahiriah dan batiniah yang tak terlukiskan. Mereka adalah makhluk yang sempurna yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada penghuni surga.


Sumber :

https://www.liputan6.com/islami/read...ata-uah?page=3
mnotorious19150
mnotorious19150 memberi reputasi
1
1.4K
210
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.